HUT TNI ke 76, Kapolsek Tanara Beri Ucapan Selamat ke Danramil Tirtayasa

serangtimur.co.id
Tuesday, October 05, 2021 | 19:09 WIB Last Updated 2021-10-05T12:09:29Z

SERANG | Rangkaian Dirgahayu HUT TNI ke 76 tahun 2021, dengan tema "Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang", Kapolsek Tanara Polres Serang Polda Banten beserta jajarannya bersama Camat dan Sekmat Tanara memberikan kejutan sekaligus ucapan selamat kepada Danramil Tirtayasa.


Kejutan tersebut diberikan oleh Kapolsek Tanara beserta jajarannya, dalam rangka HUT TNI ke 76, sekaligus sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri.


Kapolsek Tanara AKP Wawan Suwandi mengatakan, kedatanganya ke Koramil Tirtayasa selain memberikan kejutan juga untuk memberikan ucapan selamat kepada jajaran TNI, yang mana tepat di hari ini merupakan HUT TNI ke 76 tahun 2021.


"Kami dari Kepolisian Republik Indonesia tentunya mengucapkan selamat dirgahayu ke 76 untuk seluruh TNI. Semoga selalu bersinergi antara Polsek Tanara dengan Koramil Tirtayasa serta Pihak Kecamatan Tanara agar selalu menjaga Kekompakan yang sudah terjalin dengn baik selama ini," tandasnya.


Untuk diketahui, pada kegiatan tersebut nampak hadir Kapolsek Tanara AKP Wawan Suwandi, Danramil Tirtayasa Kapten inf. Karmadi, Camat Tanara Sadik S.sos, Sekmat Tanara, H. Sadirin, Wakapolsek Tanara Iptu Agus Komarudin, para Kanit, Ka SPK dan anggota Polsek Tanara serta anggota Koramil Tirtayasa.


(*/Red)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • HUT TNI ke 76, Kapolsek Tanara Beri Ucapan Selamat ke Danramil Tirtayasa

No comments:

Post a Comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Trending Now

Iklan