Ciptakan Pilkades Aman, Kapolsek Cikande Bersama Muspika Kibin Sambangi Cakades Barengkok

serangtimur.co.id
Rabu, Oktober 27, 2021 | 10:20 WIB Last Updated 2021-10-27T03:22:23Z
Kapolsek Cikande bersama Unsur Muspika Kibin kunjungi Cakades Barengkok (istimewa)

SERANG | Mendekati pelaksanaan Pilkades serentak 2021 di Kabupaten Serang, Kapolsek Cikande Polres Serang bersama unsur Muspika Kecamatan Kibin Melaksanaka kegiatan sambang dengan Mengunjungi ke rumah-rumah calon kepala Desa Barengkok, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang.


Tahapan demi tahapan dalam pilkades telah dilaksanakan dan juga masih berjalan hingga pada saatnya nanti pelaksanaan pemungutan suara.


Guna mengetahui langsung kondisi dilapangan, Kapolsek Cikande Polres Serang Kompol Salahuddin bersama Muspika Kibin (Camat dan danramil) melaksanakan anjangsana sekaligus silaturahmi ke kediaman para Cakades di Desa Barengkok, Kecamatan Kibin, Senin, (25/10/2021) kemarin.


Kegiatan kunjungan dilakukan secara Door to Door ke kediaman para calon kades Desa Barengkok dengan Rundown kegiatan kunjungan pertaman di kediaman No 1. Sanusi, kunjungan kedua di kediaman No 2. Madyani, kunjungan ketiga di kediaman No 3. Jasria, kunjungan keempat di kediaman No 4. Laelah Susilawati dan yang terakhir kunjungan kelima di kediaman No 5. Juhri ST.


Kepada Para Calon Kades Desa Barengkok, Muspika Kibin mengimbau kepada para calon dan masing-masing pendukungnya agar mematuhi Protokol Kesehatan dan bisa mengendalikan diri serta bisa bersama-sama mewujudkan pilkades yang aman, damai, dan sehat.


Setiap tim sukses masing-masing calon juga agar di bina untuk bisa mengarahkan para pendukung masing masing agar bisa bersikap baik dan tidak melakukan tindakan-tindakan yang bertentangan dengan hukum.


Kapolsek Cikande Kompol Salahuddin, mengungkapkan, bahwa sambang dan silaturahmi ke semua calon kepala desa di desa barengkok ini dilakukan untuk mengimbau, mengajak, terkait penerapan protokol kesehatan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat desa tersebut bisa menjaga dan mewujudkan pilkades 2021 yang aman, damai, dan sehat.


"Kepada semua Cakades dan tim sukses masing-masing, kami sampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan mohon kerjasamanya untuk sama-sama memelihara Kamtibmas khususnya selama menjalani proses tahapan-tahapan Pilkades ini agar proses pilkades ini lancar dan tercipta situasi kamtibmas yang kondusif," tutur Kapolsek.


(*/Red)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ciptakan Pilkades Aman, Kapolsek Cikande Bersama Muspika Kibin Sambangi Cakades Barengkok

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan