Beri Pelayanan Terhadap Masyarakat, Polsek Kragilan Laksanakan Pengaturan Arus Lalulintas Rutin di Titik Rawan Macet

serangtimur.co.id
Rabu, Oktober 27, 2021 | 09:51 WIB Last Updated 2021-10-27T02:51:24Z
Petugas Kepolisian sedang menyebrangkan siswi sekolah (istimewa)

SERANG | Guna memberikan pelayanan terhadap masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di jalan Serang-Jakarta, Personel Polsek Kragilan Polres Serang Polda Banten melaksanakan pengaturan arus lalulintas, di sekitar pertigan Sentul, Rabu (27/10/2021).


Hal tersebut dilakukan sebagai wujud nyata anggota Polri hadir di tengah-tengah warga masyarakat, sekaligud untuk mengantisipasi antrian kendaraan.


Kapolsek Kragilan Kompol Andhi Kurniawan mengatakan, bahwa pengaturan lalulintas rutin setiap pagi dilaksanakan oleh anggotanya, tentunya hal ini dilakukan dalam rangka memperlancar antrian kendaraan dikarenakan kembalinya aktifitas warga masyarakat Kragilan yang akan melakukan aktifitas (bekerja-red) diperusahan-perusahan serta anak sekolah yang ada di Kragilan dan masyarakat pengguna jalan lainnya.


Kompol Andhi menyebutkan, bahwa kegiatan pengaturan arus lalulintas sudah terploting dititik-titik rawan kemacetan, seperti di pertigaan Sentul Desa Sentul, Kecamatan Kragilan dan pertigaan Lampu merah arah masuk tol Ciujung.


"Kegiatan tersebut wujud kehadiran dan kedekatan polri dengan masyarakat dengan memberikan kelancaran arus lalulintas sehingga pengguna jalan merasa aman dan nyaman," tandasnya. 


(*/Red)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Beri Pelayanan Terhadap Masyarakat, Polsek Kragilan Laksanakan Pengaturan Arus Lalulintas Rutin di Titik Rawan Macet

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan