• Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    terkini

    Dekatkan Diri Dengan Warga Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Petir Ajak Ngopi Wae Warga

    serangtimur.co.id
    Sunday, October 10, 2021, Sunday, October 10, 2021 WIB Last Updated 2021-10-10T03:30:06Z
    Bripka Eko Sumpomo Bhabinkamtibmas Polsek Petir Polres Serang Ngopi Wae bersama Warga (dok.ist)

    SERANG | Untuk mendekatkan diri dengan warga Bripka Eko Sumpomo Bhabinkamtibmas Polsek Petir Polres Serang melaksanakan Commander Wish Kapolda Banten "YUK NGOPI WAE" bersama dengan warga ngobrol santai, di Kampung Maja, Desa Kubang Jaya, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang, Minggu (10/10/2021).


    Dalam kegiatan "Yuk Ngopi Wae" Bhabinkamtibmas melakukan himbauan dan sosialisasikan Prokes serta menyampaikan himbauan pencegahan covid-19 dengan 5M (memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun atau hansetinezer, menjaga jarak, menjauh kerumunan, mengurangi mobilitas).


    "Kami menyampaikan agar tetap memperhatikan jarak atau physical distancing, serta selalu berdoa agar semuanya terhindar dari virus Covid-19," ucap Bhsbinksmtibmas Bripka Eko Sumpimo disela-sela kegiatannya.


    Lebih lanjut Bripka Eko Sumpomo, menerangkan, selain dalam rangka agar dekat dengan masyarakat Binaan duduk bersama dengan masyarakat, kegiatan Yuk Ngopi Wae juga adalah salah satu program Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, yang disampaikan dalam Commander wish Kapolda Banten yang ke 3, Yuk Ngopi Wae.


    "Commander Wish ini bertujuan untuk menyamakan persepsi, serta langkah program kerja Polda Banten ke depan. Utamanya terkait pelaksanaan tugas kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, dengan Jargon Pendekar Banten, "Yuk Ngopi Wae" guna menjadi Polisi yang Empati, serta Polisi yang di cintai dekat dengan rakyat," tukasnya.


    (*/Red)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Dekatkan Diri Dengan Warga Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Petir Ajak Ngopi Wae Warga

    No comments:

    Post a Comment

    Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

    Popular Posts

    Iklan

    Close x