Iklan


 

Komunitas NgaGoseh dan KGT Gowes sambil Sedekah di wilayah Tanara

serangtimur.co.id
Sunday, October 17, 2021 | 16:53 WIB Last Updated 2021-10-17T09:59:01Z
Komunitas NgaGoseh dan KGT adakan Baksos (istimewa)

SERANG | Hari libur biasanya santai dengan keluarga, namun berbeda dengan Komunitas Gowes sambil Sedekah (Ngagoseh) dan Tim Komunitas Gowes Tanara (KGT) hari libur dimanfaatkan untuk berolahraga ngayuh sepedah sambil bersedekah di sekitaran wilayah Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang-Banten, Minggu (17/10/2021).


Kegiatan Komunitas Gowes sambil Sedekah (Ngagoseh) yang dipimpin dr. Andri Havyatra bersama tim komunitas gowes Tanara (KGT) yang di pimpin Sekmat Carenang H. Aslahudin dan Pembina Camat Tanara Sadik.


"Mulai bergerak pukul 09:00 pagi ke target. Adapun target yang kita sambangi adalah masyarakat yang kurang mampu seperti fakir miskin, janda tua, jompo, dhufa yang ada di wilayah KecamatanTanara," ucapa H. Aslahudin.


Lanjut, H Aslahudin mengungkapkan, sekitar ada 5 orang yang di sambangi di kampung Bojong, Desa Sukamanah, Kecamatan Tanara yang memang masyarakat tidak mampu.


"Ada lima orang. Adapun bentuk sembako yaitu, Beras,Telur, Susu, minyak sayur, Gula, Sarden yang nilai satuannya sekitar Rp.400.000; belum lagi di tambah alakadarnya dari para donatur," ujarnya.


"Semoga dengan giat ini bisa menjadi ladang amal kebaikan bagi kita semua, insyaAllah berkah. Amin," imbuhnya.


Sementara itu pimpinan NgaGoseh dr.Andri Havyatra sekaligus Bos Klinik Andri Medistra, dirinya mengatakan dalam rangka membentuk pribadi yang sehat serta menjalin silaturahmi dan sebagai wujud bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat.


"Kegiatan ini merupakan putaran yang ke dua dari tim NgaGoseh, yang sebelumnya telah menyelesaikan putaran ke 1 dari 28 Kecamatan yang ada di Kabupaten Serang," ujarnnya.


Sekedar diketahui pada kegiatan ngayuh sepedah sambil Sedekah bersama Gowes sambil Sedekah (NgaGowes) dan Tim Komunitas Gowes Tanara (KGT) yang dimulai pukul 09:00 WIB sampai dengan Pukul 12:00 WIB.


(*/Nurlan)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Komunitas NgaGoseh dan KGT Gowes sambil Sedekah di wilayah Tanara

No comments:

Post a Comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Trending Now

Iklan