Peduli, Tim CSR PT. Cargill Donasikan 1000 Buku dan Alat Prokes ke Paud Tunas Harapan Kendayakan

serangtimur.co.id
Thursday, October 07, 2021 | 16:43 WIB Last Updated 2021-10-07T09:45:29Z

SERANG | Kepedulian PT. Cargill melalui Tim Corporate Social Responsibility (CSR) terhadap dunia pendidikan patut di apresiasi, sebanyak 1000 buku pembelajaran, masker, thermo gun dan lainya di donasikan ke Paud Tunas Harapan Desa Kendayakan, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Kamis (7/10/2021).


Seperti yang di katakan Tim CSR PT. Cargill Ibrahim, bahwa donasi buku pembelajaran, masker, thermo gun dan lainya untuk anak Paud ini merupakan bentuk dukungan dan kepedulian Cargill terhadap perkembangan anak anak Indonesia, khususnya di area sekitar Kabupaten Serang.


"Hal ini kami lakukan, karena kami percaya, sumber bacaan yang memadai adalah landasan awal untuk menunjang karakter dan pendidikan anak yang berkualitas," kata Ibrahim saat ditemui di lokasi.


Dengan demikian, lanjut Ibrahim, dengan banyak membaca, maka anak-anak dapat lebih memahami dan mengetahui inforamsi secara luas.


"Ini selaras dengan tujuan Cargill "Helping the world thrive". Kami ingin membantu dunia menyampaikan kepedulian untuk anak-anak di seluruh Indonesia melalui buku yang menjadi sarana informasi untuk melihat dunia lebih luas lagi," tandasnya.


(*/Redaksi)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peduli, Tim CSR PT. Cargill Donasikan 1000 Buku dan Alat Prokes ke Paud Tunas Harapan Kendayakan

No comments:

Post a Comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Trending Now

Iklan