• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    terkini

    Polres Serang Gelar Anev Ops Bina Kusuma Maung II Tahun 2021, Ini Hasilnya

    serangtimur.co.id
    Friday, October 01, 2021, Friday, October 01, 2021 WIB Last Updated 2021-10-01T14:37:48Z

    SERANG | Jajaran Polres Serang Polda Banten menggelar analisa dan evaluasi (anev) hasil opersai bina kusuma maung II tahun 2021 selama 15 hari di wilayah hukum Polres Serang, Jum'at (1/10/2021).


    Hadir dalam kegiatan tersebut, Kabagops Polres Serang, Kasat Binmas Polres Serang, Kasiwas Polres Serang, Kanit II Satintelkam Polres Serang, KBO Satbinmas Polres Serang dan Personil Polres yang terlibat Ops Binakusuma Maung II tahun 2021.


    Dalam anev tersebut, Kasat Binmas selaku Kasatgas Preemtif AKP Bhkati Yasa Saputri, menyampaikan bahwa selama 15 hari pelaksanaan opersi bina kusuma maung 2021 berjalan dengan lancar.


    Pada kesempatan itu, AKP Bhakti juga menyampaikan hasil pelaksanaan kegiatan Bina kusuma selama 15 hari, khusunya di wilayah hukum Polres Serang, sebagai berukit:


    Untuk pengamen nihil, anak punk 13 orang, gepeng nihil, preman nihil, psk 9 orang, parkir liar 3 orang, miras dari berbagai merk 763 botol, pasangan bukan pasutri 13 pasang, kosan 10, tuak 400 liter dan pembagian masker 800 pcs.


    "Jadi, terkait dengan pemusnahan barang bukti hasil penyitaan nanti akan dikoordinasikan ke Sattahti agar dibuatkan berita acara pemusnahannya," terangnya.


    Sementara itu, di tambahkan oleh Kasiwas Polres Serang selaku Kawasopsres, bahwa dalam pelaksanaan Ops Binakusuma Maung II yang sudah dilaksanakan selama 15 hari ini sudah cukup maksimal.

    Ia mengatakan, bahwa dalam pelaksanaan operasional Binakusuma Maung II kedepan, walaupun sifatnya pembinaan wajib dibuatkan berita acara apabila ada barang yang diamankan atau dilakukan penyitaan sebagai bentuk tindak lanjut dari kegiatan OPS Binakusuma Maung II.


    Dan untuk setiap personil yang terlibat dalam kegiatan bentuknya Operasional dapat dibebas tugaskan dari kegiatan rutin sehari-hari agar dalam pelaksanaan tidak terjadi lagi bentrok dengan kegiatan lainnya.


    Ditempat yang sama Kanit II Satintelkam selaku Ka Anev mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil atas pelaksanaan Ops Binakusuma Maung II selama 15 Hari sudah maksimal.


    Ia berharap, kedepannya, sebagai bentuk evaluasi kepada seluruh personil yang terlibat OPS Binakusuma Maung II untuk lebih bertanggungjawab dan laksanakan dengan bersungguh-sungguh sehingga ketika pelaksanaan dapat lebih maksimal.


    Terahir Kabag Ops Polres Serang selaku Karendalopsres AKP Joko Pituturno, juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi telah melaksanakan tugas Ops Bina Kusuma Maung II Tahun 2021 dengan baik dan hasil yang maksimal.


    Joko menyebut, untuk evaluasi kedepan apabila ditetapkan waktu dalam kegiatan Ops Bina Kusuma Maung II Tahun 2021 di harapkan kepada personil untuk hadir tepat waktu.


    "Kita melaksanakan tugas dalam kegiatan Ops Bina Kusuma Maung II Tahun 2021 harus benar-benar di persiapkan. Dan dalam pelaksanaan tugas kita harus melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, sesuai dengan SOP dan secara Humanis," tutupnya.


    Untuk diketahui, dari hasil Ops Bina Kusuma Maung II Tahun 2021 akan dilaksanakan pemusnahan barang bukti sebelum tahun 2022.


    (*/Redaksi)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Polres Serang Gelar Anev Ops Bina Kusuma Maung II Tahun 2021, Ini Hasilnya

    No comments:

    Post a Comment

    Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

    Iklan

    Close x