Soal Beredar Foto Cakades Malabar Bersama Wanita, Yunus: Saya Tidak Kenal Wanita Itu, dan Sedang Sama-sama Berteduh

serangtimur.co.id
Friday, October 22, 2021 | 15:58 WIB Last Updated 2021-10-22T08:58:37Z
Foto Cakades Malabar di ambil sembunyi-sembunyi oleh keponakan NN (istimewa)

SERANG | Soal Beredar foto dan berita di salah satu media online seorang calon Kades Malabar, Kecamatan Bandung, Kabupaten Serang-Banten, beberapa waktu lalu, Cakdes Malabar dengan tegas membatah mengenal wanita dalam foto itu.


Hal tersebut di jelaskan Yusnus saat di temui di kediamannya, bahwa tentang foto yang beredar di media online tersebut. Ia mengakui jika foto tersebut merupakan dirinya, namun foto wanita disebelahnya merupakan perempuan yang baru ia kenal.


"Betul itu foto saya, dan di sebelah saya itu perempuan yang baru saya kenal pada saat itu juga, yang sama-sama berteduh di karenakan hujan," jelas Yunus, kepada media, Jum'at (22/10/2021).


Lanjut Yunus, bahwa foto itu sudah lama sekali, dan dirinya lupa kapan hari dan tanggalnya.


"Jadi pada saat itu saya mau ke salah satu orang tua saya, tapi karena hujan saya mampir (neduh-red) di warung sebelah rumah teh IR yang sudah lama saya kenal. Nah sekitar 5-10 menit perempuan itu datang ikut neduh juga, saya hanya mampir di warung, dan tidak lama teh IR yang rumah sebelah warung datang yang katanya dari Rangkas, karena sudah lama kenal, saya pun di persilahkan masuk untuk mampir di rumahnya," jelasnya.


Bahkan kata Yunus, di luar rumah teh IR juga ramai banyak orang dan pintu pun terbuka. Dan saat disinggung soal berita, Yunus menegaskan itu sudah berlebihan.


"Ya itu berlebihan. Ya kan lagi musim politik, yang kebetulan saya sedang mencalonkan diri lagi sebagai calon Kepala Desa, bisa saja kan ada oknum yang menggoreng isyu ini," tandasnya.


Hasil penelusuran media, soal beredarnya foto salah satu Calon Kepala Desa (Cakades) Malabar Yunus, diketahui foto itu di ambil oleh keponakan NN dan IR minta kirim foto tersebut, lalu IR mengirim foto ke GS.


"Soal foto tersebut, di ambil oleh keponakan saya (iseng saja-red). Lantas teh IR minta foto itu, selanjutnya saya kurang tahu soal foto itu di sebar kemana dan buat apa," jelas NN.


Sementara itu, IR saat ditanya soal foto tersebut, ia menjelaskan, saat dirinya sepulang dari Rangkas ternyata di warung ada pak Yunus, karena ia sudah lama kenal, maka ia ajak mampir ke rumah, dan ada seorang perempuan juga saya ajak mampir.


"Untuk soal foto, saya dapat dari keponakan NN dan saya kirim ke GS. Kenapa jadi rame begini?, awalnya saya iseng aja, tidak ada maksud lain. Dan memang ada yang pernah nyuruh untuk memanfaatkan foto tersebut," jelanya.


(*/Redaksi)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Soal Beredar Foto Cakades Malabar Bersama Wanita, Yunus: Saya Tidak Kenal Wanita Itu, dan Sedang Sama-sama Berteduh

No comments:

Post a Comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Trending Now

Iklan