Tinjau Pelaksanaan Pilkades, Camat Mekar Baru Ajak Masyarakat Saksikan Pengitungan Suara Lewat Live Streaming

Ansori S
Sunday, October 10, 2021 | 13:46 WIB Last Updated 2021-10-10T06:46:43Z
Camat Mekar Baru Miftah Shurito saat meninjau Pilkades (Dok. Istimewa)

TANGERANG | Pilkades di Kabupaten Tangerang hari ini 10 Oktober 2021 resmi diselenggarakan, tercatat di Kecamatan Mekar Baru ada 3 Desa yang menggelar Pilkades serentak, yaitu Desa Jenggot, Desa Klutuk dan Desa Mekar Baru, Kabupaten Tangerang-Banten. 


Camat Mekar Baru Miftah Shurito, saat meninjau pelaksanaan pilkades mengatakan, Pilkades di masa pandemi Covid-19 tentu berbeda dengan biasanya, dimana masyarakat yang akan mencoblos harus menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Bahkan waktu kedatangan pemilih pun sudah diatur agar tidak terjadi kerumunan.


"Kami menghimbau kepada masyarakat yang akan mencoblos di TPS untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, tentu ini merupakan upaya agar terhindar dari penyebaran covid-19," ungkapnya, saat ditemui pada Minggu (10/10/2021).


Miftah menambahkan, selesai melakukan pencoblosan, masyarakat diminta untuk segera kembali kerumahnya masing - masing tanpa berkerumun dilokasi TPS. Dirinya juga sudah menyiapkan alternatif bagi masyarakat yang akan melihat proses penghitungan suara.


"Untuk menghindari terjadinya kerumunan, kami sudah siapkan Live Streaming Youtube Channel Kecamatan Mekar Baru dengan Link https://bit.ly/livekecmb. Nantinya masyarakat bisa memantau langsung penghitungan suara lewat youtube tersebut, sehingga potensi kerumunan bisa di hindari," pungkasnya.


(*/Frm_Red)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tinjau Pelaksanaan Pilkades, Camat Mekar Baru Ajak Masyarakat Saksikan Pengitungan Suara Lewat Live Streaming

No comments:

Post a Comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Trending Now

Iklan