Polsek Cibeber Adakan Kembali Gebyar Vaksinasi di SMP N 6 Cibeber Desa Sukamulya

Ansori S
Minggu, Oktober 10, 2021 | 13:40 WIB Last Updated 2021-10-10T06:40:52Z
Kegiatan Vaksinasi di SMP N 6 Cibeber Kabupaten Lebak (istimewa)

LEBAK | Polsek Cibeber Polres Lebak Polda Banten bersama Tim Vaksinasi Polsek Cibeber dan anggota Koramil 0315/Bayah melaksanakan vaksinasi Covid-19 dosis 1 kepada warga masyarakat Desa Sukamulya dan Siswa/i SMP N 6 Cibeber di SMPN 6 Cibeber Desa Sukamulya, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Sabtu (9/10/2021).


Dalam kegiatan vaksinasi merupakan program pemerintah dalam rangka menekan penyebaran covid-19. Personil Polsek Cibeber bersama Tim Vaksinasi Polsek Cibeber dan anggota Koramil 0315/Bayah serta tak bosan bosan untuk tetap memberikan penekanan dan Himbauan kepada masyarakat untuk taat protokol kesehatan.


Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Cibeber Iptu Rahmat Hidayat, SH serta dihadiri anggota Koramil 0315/Bayah, Plt Desa Sukamulya, Kepala Sekolah SMP N 6 Cibeber dan di ikuti oleh warga masyarakat Desa Sukamulya, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak.


Kapolsek Cibeber Iptu Rahmat Hidayat mengatakan, bahwa kgiatan vaksinasi akan terus di lakukan, dengan harapan seluruh masyarakat Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak di masa pandemi ini dapat meningkatkan herd immunity.


"Saya bersama personil Polsek Cibeber dan Tim vaksinasi Polsek Cibeber serta anggota Koramil 0315/Bayah serta dihadiri Pemerintah Desa Sukamulya, dan Kepala Sekolah SMP N 6 Cibeber, melaksanakan vaksinasi covid-19 Dosis 1 bertempat di SMPN 6 Cibeber Desa Sukamulya Kecamatan Cibeber kabupaten Lebak," ujar Rahmat.


"Tentunya, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendukung program vaksinasi nasional percepatan penanganan Pandemi Covid-19 dengan tujuan menciptakan herd immunity," jelas Rahmat.

Kapolsek Cibeber Iptu Rahmat Hidayat bersama panitia Gebyar Vaksinasi (istimewa)

Kapolsek Cibeber Iptu Rahmat Hidayat, mengungkapkan bahwa kesadaran dan antusias warga Desa Sukamulya, Kecamatan Cibeber semakin meningkat untuk mengikuti vaksinasi Covid-19, hal ini tentunya berkat sosialisasi dan kerjasama yang baik antara semua pihak terkait.


"Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Cibeber agar tetap selalu mematuhi protokol Kesehatan," ucap Rahmat.


Rahmat berpesan kepada pada warga masyarakat agar mengajak keluarga, teman mereka yang belum mengikuti Vaksinasi, kegiatan Vaksinasi akan terus diadakan dari desa ke desa atau sampai ke Kampung-kampung.


"Tetap patuhi Protokol Kesehatan walaupun sudah divaksin," tutupnya.


Sementara itu, Plt Desa Sukamulya Ardaya bersama sdr. Suwandi Kepala Sekolah SMP N 6 Cibeber mengucapkan terima kasih kepada Jajaran Polsek Cibeber Polres Lebak dan anggota Koramil 0315 Bayah atas dilaksanakan gebyar Vaksinasi di wilayah Desadesa Sukamulya dan berkat sosialisasi dan kerjasama yang baik antara semua pihak terkait.


"Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa Sukamulya sekitarnya di Kecamatan Cibeber agar selalu mematuhi protokol Kesehatan, sehingga masyarakat adanya kesadaran untuk mengikuti vaksin," tukasnya.


(*/Redaksi)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Cibeber Adakan Kembali Gebyar Vaksinasi di SMP N 6 Cibeber Desa Sukamulya

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan