Prioritaskan Desa Pemilihan, Polsek Carenang Gelar Vaksin Presisi di Desa Ragas

Ansori S
Sunday, October 10, 2021 | 16:00 WIB Last Updated 2021-10-10T09:00:16Z
Kapolsek Carenang Iptu Samsul Fuad langsung Tinjau pelaksanaan Vaksinasi di Desa Ragas (Dok.istimewa)

SERANG | Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi secara Nasional, Polsek Carenang Polres Serang Polda Banten menggelar gerai Vaksin Presisi di Kantor Desa Ragas, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang, Minggu (10/10/2021).


Selain itu, gerai Vaksin Presisi Polsek Carenang Dosis 1 terhadap masyarakat umum tersebut juga dalam Rangka Pilkades Serentak Kabupaten Serang tahun 2021.


Kapolsek Carenang Iptu Samsul Fuad mengatakan, gerai Vaksin Presisi Polsek Carenang Dosis 1  terhadap masyarakat umum di Desa Ragas, dengan sasaran -/+ 750 orang.


"Desa Ragas salah satu Desa yang sedang melaksanakan Pilkades serentak tahun 2021, sehingga kami prioritaskan untuk dilakukan vaksinasi," kata Iptu Samsul.


Dari kegiatan ini, lanjut Iptu Samsul, sebanyak 622 orang mendaftar dan berhasil di vaksin sebanyak 580 orang dan pending 42 orang.


Kendati sudah di lakukan vaksinasi, Kapolsek Carenang meningkatkan kembali kepada masyarakat agar tetap menerapkan prokes kesehatan sesuai anjuran pemerintah.


"Harus tetap menerapkan prokes, dan melaksanakan 5 M," tandasnya.


(*/Redaksi)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Prioritaskan Desa Pemilihan, Polsek Carenang Gelar Vaksin Presisi di Desa Ragas

No comments:

Post a Comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Trending Now

Iklan