Iklan


 

Berikan Rasa Aman, Polres Serang Lakukan Giat Pengawalan PT UG Mandiri

serangtimur.co.id
Sunday, November 14, 2021 | 13:06 WIB Last Updated 2021-11-14T06:06:17Z
Pengawalan petugas pengisian uang oleh Personel Polres Serang (ist)

SERANG | Dalam rangka memberikan pelayanan dan menciptakan situasi aman dan nyaman, Polres Serang Polda Banten melalui, Satsamapta Polres Serang Polda Banten melaksanakan giat pengawalan PT. UG Mandiri Serang, minggu (14/11/2021). 


Kasat Samapta AKP Dadan SW mengatakan, pengawalan yang dilaksanakan oleh jajaranya, untuk memberikan rasa aman, dan sebagai bentuk hadirnya Polri untuk masyarakat.


"Kita memberikan rasa aman kepada petugas pengisian ATM serta Nasabah dalam melaksanakan transaksi di ATM Mandiri Tulip Rangkas Residence," ungkap AKP Dadang.


Selain itu, lanjut AKP Dadang, pihaknya juga menyisir pengamanan di wilayah obyek vital nasional, dan tentunya sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat.


Dan pihaknya juga menghimbau apabila masyarakat butuh pengawalan pada saat mengambil uang di bank demi keamanan butuh pengawalan silahkan menghubungi kami tanpa ada biaya apapun kami selalu siap melayani.


"Ini bentuk kehadiran Polri bagi masyrakat. Dan dalam situasi saat ini  tentu kita harus meningkatkan keamanan, terutama di kawasan obyek vital," tandasnya.


[redaksi]


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berikan Rasa Aman, Polres Serang Lakukan Giat Pengawalan PT UG Mandiri

No comments:

Post a Comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Trending Now

Iklan