Iklan


 

Bocor! Polsek Ciruas Sebut THM Resto Live Scorpion di Beckingi Oknum Ormas Berinisial AD

serangtimur.co.id
Wednesday, November 17, 2021 | 12:19 WIB Last Updated 2021-11-17T05:19:15Z
Jajaran Polsek Ciruas saat mendatangi THM Resto Live Scorpion (ist)

SERANG | Polsek Ciruas Polres Serang Polda Banten melakukan penertiban Cafe/Resto Live Scorpion yang berlokasi di Desa Kaserangan, Kecamatan Ciruas pada hari Rabu (17/11/2021) pukul 02.00 WIB dinihari tadi.


Namun pada saat pihak Kepolisian Polsek Ciruas datang karyawan Cafe dan oengunjung langsung menutup rolling door sehingga sebagian pengunjung dan karyawan Cafe tertahan di dalam cafe.


Kapolsek Ciruas, AKP Syarif Hidayat menyampaikan bocornya informasi sidak tersebut, sebelum melakukan penutupan Cafe Scorpion pihaknya memerintahkan dan memberikan arahan kepada anggota Intelkam dan Reskrim Polsek Ciruas untuk melakukan under cover di Cafe Scorpion dan ditemukan Cafe Scorpion dalam keadaan buka dan dijaga oleh 5 orang anggota salah satu Ormas.


"Ketika kami dan tim tiba, penjaga cafe langsung menutup pintu dari dalam dan luar sehingga petugas tidak bisa masuk kedalam cafe," kata Kapolsek Ciruas.


Lanjut AKP Syarif, diduga salah satu anggota Ormas berinisial AD sempat terlihat berada di depan Polsek Ciruas diduga untuk memantau pergerakan anggota Polsek Ciruas.


"Polsek Ciruas telah melakukan tindakan penutupan terhadap Cafe Scorpion selama 2 hari, namun panjaga dan karyawan Cafe langsung menutup pintu dari dalam," ujarnya.


AKP Syarif mengatakan, bocornya kegiatan Polsek Ciruas untuk melakukan penutupan langsung Cafe Scorpion dikarenakan adanya dari Ormas tersebut yang berjaga di Cafe maupun di depan Polsek Ciruas.


"AD dkk merupakan anggota salah satu Ormas di Kecamatan Ciruas yang mem Back Up keamanan di Cafe Scorpion," jelas Kapolsek Ciruas AKP Syarif Hidayat.


[Redaksi]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bocor! Polsek Ciruas Sebut THM Resto Live Scorpion di Beckingi Oknum Ormas Berinisial AD

No comments:

Post a Comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Trending Now

Iklan