Iklan


 

Hindari Kemacetan Akibat Perbaikan Jalan, Unit Lantas Polsek Cikande Lakukan Sistem Buka Tutup di Jalan Cirabit

serangtimur.co.id
Wednesday, November 17, 2021 | 14:54 WIB Last Updated 2021-11-17T07:54:04Z
Sistem buka tutup di jalan Cirabit akibat ada perbaikan jalan (ist)

SERANG | Personel Unit Lalulintas Polsek Cikande Polres Serang Polda Banten melakukan sistem buka tutup jalur di Jl. Raya Cikande - Rangkasbitung tepatnya jalur yang mengarah dari simpang asem menuju Rangkasbitung. Hal itu dilakukan karena ada proses perbaikan jalan, sehingga menggangu arus lalulintas.


Kapolsek Cikande Kompol Salahuddin, melalui Panit 1 Unit Lantas Polsek Cikande Ipda Ibna Saputra mengatakan sistem buka tutup dilakukan untuk antisipasi kemacetan, sistem buka tutup ini dilakuakn terutama pada saat jam sibuk.


Ia menjelaskan, bahwa sistem buka tutup akan dilakukan secara bertahap hingga tidak menimbulkan kemacetan terlalu panjang.


"Jadi hingga sekarang kami Unit Lantas Polsek Cikande masih memberlakukan buka tutup jalan," ujarnya, Rabu (17/11/2021).


Selain itu, Ipda Ibna Saputra mengimbau kepada masyarakat pengguna jalan dan pengendara sementara untuk menghindari jalur tersebut dan agar bersabar pada jalurnya, tidak mengambil jalur yang berlawanan arah yang dapat mengakibatkan kemacetan.


[Redaksi]


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hindari Kemacetan Akibat Perbaikan Jalan, Unit Lantas Polsek Cikande Lakukan Sistem Buka Tutup di Jalan Cirabit

No comments:

Post a Comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Trending Now

Iklan