Cegah Covid-19, Karangtaruna Kelurahan Pabuaran Adakan Vaksinasi Massal

serangtimur.co.id
Kamis, November 04, 2021 | 12:49 WIB Last Updated 2021-11-04T05:49:08Z
Karangtaruna Kel. Pabuaran Kec. Walantaka, Kota Serang gelar Vaksinasi Massal (Dok. vaksinasi massal)

SERANG | Karang taruna kelurahan Pabuaran mengadakan giat vaksinasi, denagn  500 dosis vaksin di wilayah Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Walantaka, Kota Kerang-Banten, Kamis (4/11/2021).


Diacara gebyar vaksinasi covid-19 karangtaruna Pabuaran tersebut, di hadiri kepala kelurahan Pabuaran, Babinkamtibmas Pabuaran, Babinsa Pabuaran, beserta Ketua Karangtaruna beserta jajaran serta masyarakat yang nampak antusias menyambut giat vaksinasi tersebut.


Ketua Karangtaruna Kelurahan Pabuaran Lamri, mengatakan, bahwa dengan mengadakan giat vaksinasi adalah bentuk kepedulian Karangtaruna terhadap masyarakat. 


"Alhamdulillah, dengan adanya vaksinasi ini, masyarakat sangat antusias menyambutnya. Dan dengan adanya vaksinasi ini semoga dapat memutus mata rantai penyabaran virus covid-19," kata Lamri.


Untuk dosis yang di keluarkan itu ada 500 dosis vaksin, namun warga lebih banyak yang datang dari dosis yang disediakan.

Foto: Karangtaruna Kelurahan Pabuaran, Walantaka, Kota Serang (ist)

"Tentunya ini antusias dari dari warga memang luar biasa. Mudah-mudahan dengan ada gebyar vaksinasi covid-19 dapat memutuskan rantai penyabaran virus covid-19," tukasnya.


Sementara itu kepala Kelurahan Pabuaran, Maryani, mengucapakan apresiasi dengan adanya giat vaksinasi dari Karangtaruna. Menurutnya, hal ini sangat posoitf dan tentunya mambantu progam pemerintah dalam percepatan vaksianasi dan juga pencegahan covid-19.


"Saya selaku kepala kelurahan Pabuaran, mengucapkan terima kasih kepada karangtaruna Pabuaran, dengan adanya giat vaksinasi di wilayah kelurahan Pabuaran, saya merasa terbantu dengan adanya kegiatan ini, karna mengingat di Kota Serang sendiri masih dalam PPKM Level 3, dan mudah-mudahan denagn adanya kegiatan ini, dapat memus mata rantai penyabaran virus covid-19," ucapnya.


Maryani berharap, di tingkat lansia juga dapat vaksin, karena vaksin itu aman.


"Kita juga masih terus bersosialisasi terhadap masyarakat yang lanjut usia, mudah-mudahan yang lansia juga semuanya dapat vaksinasi covid-19," imbuhnya.


[Rofiyadi]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cegah Covid-19, Karangtaruna Kelurahan Pabuaran Adakan Vaksinasi Massal

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan