Pengurus PMII Cabang Ciputat Resmi Dilantik

serangtimur.co.id
Senin, November 01, 2021 | 02:59 WIB Last Updated 2021-10-31T20:03:24Z
Pelantikan Pengurus PMII Cabang Ciputat (Foto: istimewa)

TANGERANG | PB PMII melaksanakan pelantikan pengurus PMII Cabang Ciputat dengan tema Optimalisasi Digitalisasi Karya, di Pusdiklat Kementrian Agama, Tangerang Selatan-Banten, Minggu (31/10/2021).


Dalam pelantikan tersebut, juga dihadiri Walikota Tangsel Benyamin Davnie, Rektor UIN Jakarta Prof, Amani Lubis, Ketua PB PMII Gus Muhammad Abdullah Sukri, Sekjen PB PMII Rafsanjani, Ketua PB Kopri Maya Muziatil Lutfillah, para senior PMII Tia Nurapriyanti, Ade Rina, Wulansari mantan ketua Kopri PMII Cabang Ciputat beserta senior-senior lainnya dan pengurus PMII Cabang Ciputat. 


Pada kesempatan tersebut, Ketua PB Kopri PMII Maya Muziatil Lutfillah berharap, untuk kepengurusan sekarang tetap semangat dan dapat bersinergi dengan PB Kopri PMII. 


"Untuk sahabat-sahabat yang telah di Lantik tetap semangat, dan ditunggu untuk bergerak membangun PMII lebih baik lagi serta dapat bersinergi dengan PM Kopri PMII," pintanya.


Hal senada di sampai oleh Sahabat Rapsanjani selaku Sekjen PB PMII. Ia menyatakan bahwa PB PMII berharap pada kader PMII dan Kopri terpilih dapat bersinergi dengan PB PMII.


"Kami berharap untuk sahabat sahabati tidak melulu harus terjun pada bidang politik melainkan dapat memfokuskan serta mengembangkan diri di bidangnya masing-masing," ucapnya.


Sementara itu, Ketua PB PMII Gus Muhammad Abdullah Sukri juga meminta untuk sahabat PMII Cabang bersinergi dengan PB PMII.


"Saya minta agar sahabat sahabati PMII Cabang agar selalu dapat bersinergi dengan baik, tentunya dengan PB PMII," ujarnya.


Sementara itu, Dewi sebagai ketua PMII Kopri Cabang Ciputat terpilih mengucapkan terima kasih atas pertisipasi serta dukungan dari para senior. Dirinya akan berusaha sebaik mungkin mengemban amanah dengan melakukan pergerakan, menggerakkan seluruh kader Kopri untuk mampu berpartisipasi serta banyak berkontribusi di bidang pendidikan, politik, budaya serta ekonomi.


"Terima kasih pada para senior yang telah mendukung dan mensupport kami. Do'akan kami agar dapat mengemban amanah dengan baik. Adapun harapan saya sebagai ketua terpilih agar seluruh kader PMII khusunya Kopri untuk mampu berkontribusi di segala bidang, baik pendidikan, politik, budaya maupun ekonomi. Salam pergerakan," tandasnya.


Ditambah Rektor UIN Jakarta Prof, Amani Lubis, pihaknya juga meminta agar sahabat sahabati PMII dapat bersaing dan memiliki peringkat akademik yang tinggi hingga dapat dan mampu bersaing di kancah Internasional.


(*/Tia N)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengurus PMII Cabang Ciputat Resmi Dilantik

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan