Iklan


 

Peringati 10 November, LMP Mada Banten dan Marcab Kota Serang Lakukan Tabur Bunga di TMP Kota Serang

serangtimur.co.id
Thursday, November 11, 2021 | 17:45 WIB Last Updated 2021-11-11T12:07:12Z
LMP Mada Banten dan Marcab Kota Serang Tabur bunga di TMP Kota Serang (Dok. LMP)

SERANG | Dalam rangka memperingati hari Pahlawan 10 November 2021, Laskar Merah Putih (LMP) Mada (Markas Daerah) Provinsi Banten bersama Marcab (Markas Cabang) Kota Serang melakukan tabur bunga di Makam Pahlawan Kota Serang, lingkungan stadion Ciceri, Kota Serang, Rabu (10/11/2021).


Ketua Mada LMP Provinsi Banten Rudi Ongky yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Banten, Dede mengatakan, kami Laskar Merah Putih Mada Banten bersama Marcab Kota Serang selalu bersinergi dalam melaksanakan kemajuan roda organisasi LMP, apa lagi pada hari ini adalah momen yang Indah dalam memperingati Hari Pahlawan.


Sejumlah Jurnalis dan Ormas Kabupaten Gayo Lues Ucapkan Selamat atas Terbentuknya Wadah Nasional PJID-N. Sebagai Bentuk Penghormatan, Ketum LMP Lakukan Ziarah Ke Makam Pendiri di Momentum Hari Pahlawan Aklamasi, Zul Amri Hakim Terpilih Kembali Pimpin PAC PP Lima Puluh.

 

"Kami Ormas Laskar Merah Putih yang memiliki Prinsip NKRI, harga mati, tentunya memiliki Visi, Misi yang sama dengan para pejuang kita yang telah mendahului kita, tapi bedanya Para pejuang kemerdekaan dulu bisa mengusir, dan berperang untuk melawan para penjajah dan antek antek asing di bumi pertiwi ini, tapa pada saat ini kami ada di era mengisi kemerdekaan ini," ujar Dede.


Lanjut Dede, apa yang pihaknya lakukan sekarang ini selaku Ormas Laskar Merah Putih yang berfungsi sebagai kontrol sosial, memastikan mendukung program-program pemerintah untuk bisa mensejahterakan masyarakat dan memajukan bangsa ini sesuai doktrin yang sudah ditentukan.


"Kebetulan d ihari Pahlawan ini, kami LMP mendapat kabar baik, yaitu salah satunya, inkrahnya atau hasilnya telah putusan salinan banding atas hasil Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) 10 Juni 2021 sehingga polimik dua lisme kepemimpinan sudah selesai. Dan sekarang kami di bawah komando Markas Daerah Provinsi Banten Bapak Rudi Ongki dan ketua Umum kami Bapak H. Muhammad Archad Cannu dengan tangan terbuka menerima anak bangsa, baik dulu kubu yang berseberangan untuk bergabung di Laskar Merah Putih bersama-sama untuk memajukan dan membesarkan Laskar Merah Putih untuk memajukan bangsa ini," tandasnya.


[*/Black/Red]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peringati 10 November, LMP Mada Banten dan Marcab Kota Serang Lakukan Tabur Bunga di TMP Kota Serang

No comments:

Post a Comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Trending Now

Iklan