Personil Polsek Kragilan Laksanakan Pengaturan Arus Lalulintas di Titik Rawan Kemacetan

serangtimur.co.id
Selasa, November 02, 2021 | 10:19 WIB Last Updated 2021-11-02T03:19:35Z
Personel unit Lantas Polsek Kragilan laksanakan pengaturan lalulintas di Pertigaan Sentul (Foto: istimewa)

SERANG | Guna mengantispasi antrian kendaraan, baik roda dua dan empat, sejumlah Personle Polsek Kragilan Polres Serang Polda Banten melaksanakan Pengaturan arus lalulintas di Jl. Raya Kragilan-Cikande, tepatnya di pertigan Sentul, Selasa (2/11/2021).


Kapolsek Kragilan Kompol Andhi Kurniawan mengatakan, personil Polsek Kragilan melaksanakan pengaturan lalulintas rutin setiap pagi dalam rangka memperlancar antrian kendaraan, di karenakan kembalinya warga masyarakat Kragilan melakukan aktifitas yang bekerja diperusahan-perusahan dan anak sekolah yang ada di Kragilan serta masyarakat pengguna jalan lainnya.


"Kegiatan pengaturan arus lalulintas kami ploting di titik-titik rawan kemacetan, seperti di pertigaan Sentul, Desa Sentul-Kragilan dan pertigaan lampu merah arah masuk tol Ciujung," kata Kompol Andhi.


Andhi menyebut,bahwa kegiatan tersebut, merupakan wujud kehadiran dan kedekatan Polri dengan masyarakat dengan memberikan kelancaran arus lalulintas sehingga pengguna jalan merasa aman dan nyaman. 


(*/STC)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Personil Polsek Kragilan Laksanakan Pengaturan Arus Lalulintas di Titik Rawan Kemacetan

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan