Iklan


 

Polsek Kragilan Laksanakan PAM Aksi Unras ASPSB

serangtimur.co.id
Tuesday, November 23, 2021 | 09:33 WIB Last Updated 2021-11-23T02:33:07Z
PAM Unras (ist)

SERANG | Adanya rencana aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh Aliansi Serikat Buruh Serikat Pekerja (ASPSB) menuju Pendopo Kabupaten Serang, Selasa (23/11/2021).


Dan untuk mengantisipasi terjadinya sweeping, maka Polsek Kragilan Polres Serang melaksanakan PAM di beberapa titik Perusahaan yang ada di wilayah Kecamatan Kragilan Kabupaten Serang.


Kapolsek Kragilan Kompol Andhi Kurniawan mengatakan, guna mencegah terjadinya aksi sweeping dan hal-hal lainnya, maka Polsek Kragilan bersama Polsek Tirtayasa telah menempatkan personel di beberapa titik untuk PAM aksi Unras yang dilakukan oleh buruh.


"Untuk PAM aksi Unras ini sudah kita sudah ploting dibeberapa tempat," kata Kapolsek.


Menurutnya, untuk penempatan setiap Personel, Polsek Kragilan sesuai dengan atensi Bapak Kapolres Serang menekankan untuk tetap melaksanakan PAM sesuai SOP, dan tetap mengedepankan sikap humanis.


"Kita tekankan SOP kepada petugas PAM, dan menyampaikan himbauan untuk tetap prokes, serta memberikan pelayanan secara humanis," ujarnya.


Kompol Andhi mengungkapkan, untuk titik PAM, pihaknya menempatkan personel di GT Ciujung, PT. Indahkiat, jembatan Sentul, PT. Cablex, Gudang Loyal dan PT. UPP. Sedangkan untuk PT. Lungcheong diisi oleh Personel Polsek Tirtayasa.


Untuk diketahui, pada kegiatan PAM aksi Unras ASPSB ini, Kapolres Serang AKBP Yudha Satria langsung terjun dan memonitor kesiapan personel di GT. Ciujung.


[Redaksi]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Kragilan Laksanakan PAM Aksi Unras ASPSB

No comments:

Post a Comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Trending Now

Iklan