Iklan


 

Puluhan Tahun Tak Tersentuh Pembangunan, Warga Minta Perhatian Pemerintah

serangtimur.co.id
Friday, November 12, 2021 | 18:12 WIB Last Updated 2021-11-12T11:15:01Z
Kondisi Jalan Kampung Puncak Dua, Desa Cireudeu, Petir, Kab. Serang (Dok. Istimewa)

SERANG | Warga Kampung Puncak Dua, Desa Cireundeu, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang, mengeluhkan kodisi jalan yang sudah puluhan tahun tidak pernah tersentuh pembangunan.


Salah satu warga kepada redaksi serangtimur.co.id, menuturkan, bahwa kondisi jalan yang melintasi dua Desa, yakni Desa Cireundeu dan Desa Tambiluk, Kecamatan Petir ini, sudah puluhan tahun tidak tersentuh pembangunan.


"Jalan ini sudah puluhan tahun kondisinya seperti ini. Kalo hujan ya licin, kalo malam gelap, jadi dibangun tidak, diberi penerangan juga tidak, kami seperti terisolir," ujarnya, Jum'at (12/11/2021).


"Jadi jalan ini kena dua desa, Cireundeu dan Tambiluk, entah apa dasarnya, apakah kurang kordinasi antar dua Desa itu, atau bagaimana, yang jelas kami selaku warga sangat mengeluh dengan kondisi ini," tandansya.


Menurutnya, sejak lama warga mengeluhkan dengan kondisi jalan ini, namun demikain keluhan warga tidak pernah di respon hingga saat ini.


"Kami berharap, keluhan kami dan warga lainnya ini dapat di dengar oleh pihak terkait, dan segera adanya pembangunan, agar layak untuk dilalui," ucapnya.


Warga juga mengungkapan, bahwa jalan sepanjang kurang lebih 1 km ini, sudah sangat mengkhawatirkan, terutama saat ini sedang terjadi musim penghujan.


"Jalan ini licin, gelap, dan tentu sangat memprihatinkan," tandasnya.


[*/Redaksi]


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Puluhan Tahun Tak Tersentuh Pembangunan, Warga Minta Perhatian Pemerintah

No comments:

Post a Comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Trending Now

Iklan