Iklan


 

Satlantas Polres Serang Binluh Ops Zebra 2021 di SMPN 1 Ciruas

serangtimur.co.id
Thursday, November 18, 2021 | 10:01 WIB Last Updated 2021-11-18T03:01:02Z
Binluh Ops Zebra Maung 2021 Polres Serang di SMP N 1 Ciruas (ist)

SERANG | Serentak seluruh Indonesia, Operasi Zebra Maung 2021 kembali dilaksanakan mulai Senin 15 hingga 28 November 2021.


Anggota Satlantas Polres Serang Bripka Fajar Agung Wahyudi dan Brigpol Puji mendatangi SMPN 1 Ciruas untuk memberikan penyuluhan tentang Ops Zebra Muang 2021, Kamis (18/11/2021).


Dalam melaksanakan operasi Zebra selama 14 hari itu, Satuan Lalulintas Polres Serang justru akan mengutamakan edukasi dan mengesampingkan penindakan kepada para pengendara.


"Pada operasi zebra kali ini kita lebih mengutamakan edukasi, bukan penindakan. Tapi untuk diketahui bahwa penindakan akan berlaku bagi pengendara dan kendaraan yang rawan menimbulkan kecelakaan," ungkap Kasat Lantas Polres Serang AKP Tiwi Afrina.


Adapun bentuk edukasi itu, lanjutnya, seperti menyampaikan pentingnya menjaga protokol kesehatan covid-19 dan tertib berlalulintas.


Tiwi menyebut, selama Operasi Zebra berlangsung, Satuan Lalulintas Polres Serang juga melakukan penyuluhan ke sekolah sekolah terkait pentingnya menerapkan Prokes dan cara aman berlalulintas serta pentingnya mengikuti program vaksinasi.


"Edukasi dan penyuluhan kepada masyarakat serta ke sekolah sekolah tentang prokes dan cara aman berlalulintas itu penting, agar mereka paham," terangnya.


[Redaksi]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satlantas Polres Serang Binluh Ops Zebra 2021 di SMPN 1 Ciruas

No comments:

Post a Comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Trending Now

Iklan