Tim Identifikasi Polres Serang Lakukan Olah TKP Penemuan Mayat di Ciburuy

serangtimur.co.id
Senin, November 01, 2021 | 16:39 WIB Last Updated 2021-11-01T09:39:10Z
Olah TKP Penemuan mayat di Kampung Ciburuy oleh Tim Ident Polres Serang (ist)

SERANG | Penemuan sesosok mayat di Kampung Ciburuy, Desa Kubang Jaya, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang, pada Senin (1/11/2021) sempat membuat heboh warga sekitar.


Mayat yang sudah membusuk dan menjadi kerangka tersbut peratama kali ditemukan oleh Rohaedi saat akan membersihkan kebun miliknya. Karena curiga akan bau busuk yang menyengat, saksi lantas mencari sumber bau tersebut.


"Bau busuk sudah tercium sejak lima hari terakhir, namun saya takut, saat saya ajak rekan saya (Juhdi-red) mencari sumber bau busuk tersebut ternyata ada kerangka manusia, dan saya meminta warga agar melaporkan ke Polsek Petir," terangya.


Sementara itu, terkait dengan adanya temu mayat ini, Kapolsek Petir AKP Nurdin, mengatakan, bahwa saat ini sedang ditangai oleh Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Serang. Dan pihaknya juga menghimbau bilamana warga ada yang merasa kehilangan keluarganya untuk dapat melaporkan ke Unit Reskrim Polsek Petir untuk proses selanjutnya.


"Saat ini sedang di tangani Unit Identifikasi Polres Serang, dan jika ada warga yang merasa kehilangan, segera melapor ke kami," tukasnya.


(*/01)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tim Identifikasi Polres Serang Lakukan Olah TKP Penemuan Mayat di Ciburuy

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan