Iklan


 

Tim Medis Kodim 0602/Serang dan Koramil 0602-13/Padarincang Door to Door Gencar Gelar Vaksinasi

Ansori S
Tuesday, November 23, 2021 | 12:35 WIB Last Updated 2021-11-23T05:35:43Z
Serbuan Vaksinasi oleh Kodim 0602/Serang dan Koramil 13/Padarincang (ist)

SERANG | Meski harus melewati sawah dan pegunungan dengan kondisi jalan yang berlumpur dan sulit dilalui roda dua menuju Kampung Ciseke, Desa Batukuwung dan Desa Cisatuk, Tim medis Kodim 0602/Serang dan Koramil 0602-13/Padarincang tetap semangat melakukan aksi door to door memberikan pelayanan vaksinasi pada masyarakat sécara geratis, guna membantu percepatan program vaksinasi di wilayah teritorial Kabupaten Serang khususnya Kecamatan Padarincang.


Hal demikian disampaikan Dandim 0602 Kabupaten Serang, Kolonel Inf Susilo, S .Sos melalui Danramil 0602-13/Padarincang Lettu Inf Afendi kepada media, Senin (22/11/2021) kemarin.


Menurut Lettu Inf Àfendi, tim medis Kodim 0602/Serang dan Koramil 0602-13/Padarincang, terus gencar melakukan giat vaksin dosis 1 dan 2 jenis sinovac kepada masyarakat, untuk memenuhi target percepatan vaksin di wilayah Pandarincang meski harus melewati jalan yang sulit.


"Hari ini (Senin, 22/11) kami roadshow turun ke mâsyarakat di dua Desa untuk melakukan váksinasi yaitu, di Desa Citasuk sebanyak 100 orang dan Desa Batukuwung 30 orang, tepatnya di Kampung Ciseke yang jarak tempuhnya harus melewati pesawahan dan pegunungan dengan jalan becek (berlumpur)," tutur Lettu Afendi.


Afendi mengatakan, bagi TNI dengan kondisi jalan rusak sulit dilalui dan harus melewati gunung dan pesawahan, tidak menjadi persoalan dalam memberikan pelayanan pàda masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi secara masal dan grratis  yang telah diprogramkan pemerintah.


"Kami berharap masyarakat Kecamatan Padarincang bisa tervaksinasi semua, dan kami tetap mengimbau pada masyarakat, untuk tetap menjaga Prokes meski sudah divaksin, yaitu dengan menggunakan masker, rajin mencuci tangan pakai sabun dan menjauhi kerumunan atau jaga jarak," katanya.


Dandim 0602 Serang, Kolonel Inf.Susilo bersama Pasi Ops Mayor Chb Kosasih melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi dengan menggunakan kendaraan roda dua kebeberapa wilayah yang sulit dilalui tersebut untuk memastikan masyarakat bisa têrvaksinasi dengan aman dan lancar sesuai harapan dalam percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Serang.


[Redaksi]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tim Medis Kodim 0602/Serang dan Koramil 0602-13/Padarincang Door to Door Gencar Gelar Vaksinasi

No comments:

Post a Comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Trending Now

Iklan