Iklan


 

Polres Serang Amankan Aksi Unras Buruh yang Akan Berangkat ke Pendopo Kabupaten Serang

serangtimur.co.id
Tuesday, November 23, 2021 | 12:06 WIB Last Updated 2021-11-23T05:06:34Z
Kapolres Serang AKBP Yudha Satria didampingi Kapolsek Cikande Kompol Salahuddin langsung terjun kawal pengamanan Unras Buruh (ist)

SERANG | Polres Serang Polda Banten berikut jajaran Polsek melaksanakan giat pengamanan unjuk rasa buruh di kawasan Modern Cikande, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang-Banten, Selasa (23/11/2021).


Kapolres Serang AKBP Yudha Satria mengatakan bahwa pengamanan aksi unjuk rasa buruh hari ini di fokuskan pada titik kumpul buruh yang berada di wilayah Cikoja, Kawasan Panca Tama, Kawasan Modern Cikande dan Kawasan PT Nikomas Gemilang serta PWI 1 dan PWI 2.


"Hal tersebut untuk mencegah terjadinya pemblokiran jalan dan sweeping terhadap karyawan yang masih melaksanakan kegiatan kerja di perusahaan masing-masing," kata AKBP Yudha.


Yudha mengungkapkan, bahwa dalam hal ini masih ditemukan adanya kegiatan sweeping dari pengunjuk rasa kepada perusahaan untuk segera mengeluarkan karyawannya untuk mengikuti kegiatan unjuk rasa, kan tetapi situasi masih kondusif dan terkendali.


Lebih lanjut Yudha mengatakan, buruh yang akan melaksanakan unjuk rasa ke Pendopo Kabupaten Serang akan dikawal oleh personel Polres Serang dari berangkat sampai ke Pendopo Kabupaten Serang.


"Dalam kegiatan pengamanan ini Personel Polres Serang selalu memberikan himbauan kepada pengunjuk rasa untuk selalu mentaati protokol kesehatan Covid-19 dan tidak lupa kita membagikan masker gratis kepada buruh yang tidak menggunakan masker," tandasnya.


[Redaksi]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Serang Amankan Aksi Unras Buruh yang Akan Berangkat ke Pendopo Kabupaten Serang

No comments:

Post a Comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Trending Now

Iklan