Kapolsek Kopo Pimpin Acara Pengajian Akhir Tahun

serangtimur.co.id
Friday, December 31, 2021 | 18:06 WIB Last Updated 2021-12-31T11:06:55Z
Foto: Istimewa

SERANG | Momentum akhir tahun 2021, dimanfaatkan Polsek Kopo untuk meningkatkan kualitas diri melalui  kegiatan Pengajian Akhir tahun dalam rangka muhasabah/introspeksi dan refleksi selama satu tahun yang lalu menuju tahun 2022 yang lebih baik.


Acara ini selain sebagai media introspeksi dan refleksi juga untuk bedoa bersama agar covid segera menghilang, perekonomian membaik, dan keutuhan NKRI makin kokoh, masyarakat aman nyaman dan tentram.


Kapolsek Kopo mengatakan, agar terus berupaya untuk bertafakkur, merenungi, dan mengoreksi semua yang telah dilakukan pada hari-hari kemarin dan apa yang mesti direncanakan tahun depan.


"Hal ini menjadi hal penting yang tidak boleh ditinggalkan guna memperbaiki tahun selanjutnya," kata Kapolsek.


"Semoga acara dipenghujung tahun ini menjadi momentum menjadi lebih baik dimasa yg akan datang dan mampu menjadi insan yg bermanfaat untuk kemaslahatan umat," imbuhnya.


Acara ini dipimpin Kapolsek Kopo Iptu Satibi yang diikuti oleh seluruh personel Polsek Kopo dan Anggota Saka Bhayangkara Ranting Kopo Kwarran Kopo Kwarcab Serang Kwarda Banten.


Selain dilakukan di acara tahunan, intropeksi seharusnya juga dilakukan dalam setiap hari, bahkan setiap waktu.


"Semoga kita semua senantiasa mendapatkan ridho dari Allah SWT serta dapat menjalani tahun 2022 dengan lebih baik.Selamat Tahun baru 2022" Salam Sukses Mulia," tutupnya.


[Red]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Kopo Pimpin Acara Pengajian Akhir Tahun

No comments:

Post a Comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Trending Now

Iklan