MPI PK Taktakan Kritik Sikap DPD KNPI Banten

serangtimur.co.id
Tuesday, December 07, 2021 | 18:40 WIB Last Updated 2021-12-07T11:40:19Z
Foto: Istimewa

SERANG | Salah satu MPI KNPI Pengurus Kecamatan Taktakan dan ketua OKP di kota serang Muhdi mengatakan KNPI Kota Serang kalau ingin maju harus diisi oleh orang-orang ptau pemuda Kota Serang yang berkompeten dibidangnya.


"Apabila ada pengurus yang ber KTP di luar Kota Serang harus diganti, karena ini dominenya pemuda Kota, mereka cukup memberikan masukan saja tapi tidak boleh berada di posisi kepengurusan," tandasnya, Selasa (07/12).


Ketua OKP FPTI dan Karya Muda Bangsa ini pun menyayangkan sikap DPD KNPI Banten yang tergesa-gesa dalam menerbitka SK Kepengurusan DPD KNPI Kota serang.


"Seharusnya pleno pengurus harus dilakukan sebagai dasar, apalagi semangatnya persatuan maka harus mengclearkan kubu-kubu yang berkepentingan. Minimal DPD KNPI  Provinsi Banten menjadi mediator bukan provokator perpecahan pemuda Kota Serang lagi," tegas Muhdi.


Sebelumnya, menjelang 1 hari pelantikan DPD KNPI Kota Serang beredar video penyerahan SK DPD KNPI Kota Serang oleh Jajaran Pengurus DPD KNPI Banten, kejadian tersebut mengundang reaksi dari senior PK KNPI di Kota Serang.


"Bahwa hal demikian menciderai spirit persatuan yang awalnya di usung pada Musda V DPD KNPI Kota Serang, rasa kecewa disampaikan kepada Sandy CS yang lupa tujuan awal, juga kepada DPD KNPI Banten yang tidak menyelesaikan kemelut pemuda Kota Serang menjelang pelantikan," tegas Muhdi.


[Red]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • MPI PK Taktakan Kritik Sikap DPD KNPI Banten

No comments:

Post a Comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Trending Now

Iklan