Pembangunan Jalan Penghubung Kemang-Cipocok Diduga Bermasalah

serangtimur.co.id
Tuesday, December 07, 2021 | 18:14 WIB Last Updated 2021-12-28T05:14:25Z
Foto: Papan Informasi Pekerjaan (dok.stc)

SERANG | Wow Amazing!!, mungkin kata itu cocok untuk kegiatan pekerjaan jalan penghubung Kemang-Cipocok, Kecamatan Copocok Jaya, Kota Serang-Banten ini. Dimana pembangunan dengan anggaran dua milyar lebih ini di dalam pekerjaannya diduga bermasalah.


Seperti pantauan serangtimur.co.id dilokasi, Selasa (7/12), nampak galian bervariasi, ada 10 cm hingga 5 cm, dengan posisi tergenang air, dan pada pemadatan untuk LPA/LPB bescos yang bercampur sirtu, ditambah setiap titik pekerjaan tidak ada patok STA, bahkan ada beberapa titik yang tidak di galih dan langsung di hamparkan.


Saat dikonfirmasi, pelaksana Ade dilokasi, mengatakan, memang untuk galaian itu bervariasi dan STA kita memakai cat pilok untuk pertitik. Dan ketika ditanya lebih lanjut, ade justru menelpon orang lain untuk menemui media.


"Nanti mas, saya lagi nelpon dulu, tapi untuk pekerjaan dengan batas waktu segitu insya Allah pekerjaan selesai. Kita optimis aja, apalagi pekerjaan hotmik," ucapnya.


Untuk diketahui pekerjaan penghubung Kemang-Cipocok, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang yang di kerjakan oleh CV. Gunung Karang Perkasa dan konsultan Cv.Citra Nusa Konsulindo dengan no kontrak : 620/01/SP/KMNG-CPCK/TENDER/BM-DPUPR/2021 dengan nilai kontrak Rp.2.280.093.682,58,dengan waktu pelaksanaan 45 hari kalender diduga dalam pekerjaannya bermasalah.


[Lan/Cep]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pembangunan Jalan Penghubung Kemang-Cipocok Diduga Bermasalah

No comments:

Post a Comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Trending Now

Iklan