Yuk Datang! 18 Desember Ciujung Indah Residence Gelar Vaksinasi On The Sport Untuk Semua Kalangan

serangtimur.co.id
Rabu, Desember 08, 2021 | 13:05 WIB Last Updated 2021-12-08T06:05:19Z
Foto: Istimewa

SERANG | Dalam rangka mendukung program percepatan vaksinasi, management Perum Ciujung Indah Residence menggelar serbuan vaksinasi secara on the spot khusus bagi warga perumahan dan umumnya untuk semua kalangan.


Kegiatan tersebut akan di lakukan di marketing galeri Perum Ciujung Indah Residence Jl. Boulevard Utama, Kampung Pasir Binong, Desa Dukuh, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, pada 18 Desember 2021 mendatang dan dibuka sejak pukul 08.00 WIB s/d selesai.


GM Marketing Ciujung Indah Residence Eko Teng mengatakan, pihaknya menggelar vaksinasi secara on the spot dalam rangka mendukung program percepatan vaksinasi Nasional yang di galakkan oleh pemerintah pusat, dengan tujuan mencegah penyebaran Covid-19.


"Ini bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat, khususnya warga Perum Ciujung Indah Residence dan umumnya masyarakat secara laus dalam pencegahan penyebaran Covid-19," kata Eko, Rabu (8/12).


Eko menyebutkan, untuk gelaran vaksinisasi kali ini, dilakukan untuk semua kalangan. Dimana dimulai dari usia 12 tahun dapat mengikuti vaksinisasi ini.


"Kita buka untuk semua kalangan," ujarnya.


Selain mengajak masyarakat untuk ikut mensukseskan vaksinisasi, lanjut Eko, pihaknya juga memberikan door prize menarik seperti sepeda lipat, kompor gas, kipas angin dan masih banyak lagi hadiah menarik lainnya.


"Jadi untuk semua peserta pendaftar vaksinasi juga akan mendapatkan goodie bag Gratis. Bahkan ada Gift Voucher 500 ribu bagi siapa saja yang mau booking pada saat kegiatan vaksinasi," ungkapnya.


Untuk diketahui, syarat peserta vaksin dengan ketentuan sebagai berikut:


1. Dalam keadaan sehat.

2. Berusia minimal 12 tahun didampingi oleh orang tua (dibawah 18 tahun).

3. Membawa foto copy dan KTP dan KK.

4. Sudah sarapan terlebih dahulu.

5. Tidak terkonfirmasi Covid-19 minimal 3 bulan terakhir.

6. Membawa kartu vaskin dosis I (untuk vaksin dosis II).


Dan untuk di informasikan, kegiatan vaksinisasi Covid-19 yang di gelar oleh Ciujung Indah Residence on the spot merupakan vaksin dosis I dan II. Dan bagi masyarakat yang akan mendaftar bisa hubungi di 081908195811 atau sahabat megaswara di wa 08111209914 atau bisa datang langsung ke Ciujung Indah Residence.


Kegiatan vaksinisasi Covid-19 yang di gelar Ciujung Indah Residence on the spot ini juga di dukung oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Serang dan pihak Polres Serang Polda Banten.


[Redaksi]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Yuk Datang! 18 Desember Ciujung Indah Residence Gelar Vaksinasi On The Sport Untuk Semua Kalangan

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan