Penuhi Kebutuhan Pelanggan, PDAM Kirim Air Pakai Tangki ke Kampung Wanasari Jalan

serangtimur.co.id
Thursday, January 13, 2022 | 11:33 WIB Last Updated 2022-01-13T04:33:33Z
Pengiriman air bersih ke warga dari PDAM Tirta Al-Bantani (ist)

SERANG | Distribusi air bersih menggunakan mobil tangki ke pelanggan, hingga saat ini menjadi andalan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Albantani Kabupaten Serang, Sebab masih berjalannya revitalisasi dibagi membuat asupan air bersih ke pelanggan PDAM terganggu.


Andayani petugas PDAM mengatakan pada media, pengiriman air bersih lewat mobil tangki berplat merah ini akan terus dilakukan sampai kondisinya normal.


"Dampak revitalisasi sungai kami mengirimkan mobil tangki air bersih ke beberapa pelanggan yang belum teraliri sampai revitalisasi irigasi," ucap Andayani, Rabu (12/1/2022).


"Sekarang sedang ada perbaikan berupa pemyambungan pipa dari kopo ke pdam Bandung, Jawilan Insya Allah kedepan akan teraliri semua," tutupnya.


Sementara itu Sayuti pelanggan PDAM tirta Albantani mengatakan,  bahwa dirinya terbantu dengan datangnya air PDAM.


"Saya ucapkan terima ksih kepada  PDAM Tirta Al-Bantani yang telah merespon saat dihubungi, dan hari ini memenuhi janjinya dengan kembali mendatangkan mobil tangki berisi air bersih ke pelanggannya yang ada Kampung Wanasari Jalan RT 3 RW 1, Desa Junti, Kecamatan Jawilan," ucap Sayuti.


Sayuti mengungkapkan bahwas warga sangat terbantu untuk kebutuhan air bersih.


"Saya berharap PDAM rutin datangi pelanggannya yang ada di Kampung Wanasari Jalan ini guna memenuhi kebutuhan air dan semoga aliran PDAM normal kembali," pintanya.


Pengiriman air pakai mobil tangki ke pelanggan akan terus dilakukan sebelum air irigasi dapat tersedia untuk diolah selama revitalisasi sungai. Dan berharap mobil tangki PDAM ini dapat rutin datang ke pelanggan khususnya di kampung Wanasari jalan dan sekitarmya. 


[Red]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Penuhi Kebutuhan Pelanggan, PDAM Kirim Air Pakai Tangki ke Kampung Wanasari Jalan

No comments:

Post a Comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Trending Now

Iklan