Segera Dilantik, RGPI Kota Serang Siap Beri Kontribusi Positif

Ansori S
Friday, January 14, 2022 | 19:54 WIB Last Updated 2022-01-14T13:25:35Z
Ketua RGPI Kota Serang Amang Yusuf (ist) 

SERANG | Untuk mempersatukan seluruh pemuda Indonesia serta menjunjung tinggi nilai-nilai persatuan dan kesatuan dan berpartisipasi nyata dalam pembangunan maka dibentuklah Rajawali Garda Pemuda Indonesia (RGPI), demikian dikatakan Amang Yusuf Ketua RGPI Kota Serang kepada awak media saat ditemui di kediamannya, Jum'at (14/01/2022).


Amang Yusuf menjelaskan bahwa dalam waktu dekat kepengurusan Se Provinsi Banten akan segera dilantik termasuk RGPI Kota Serang.


"Seluruh pengurus RGPI se-Banten akan segera dilantik, yakni tanggal 19 Januari 2022 yang akan diselenggarakan di hotel Soll Marina Jatiuwung, Kota Tangerang," jelas Amang.


Lanjut Amang, tentunya RGPI akan bersinergi dengan Pemerintah, swasta maupun masyarakat umum sehingga pada pelantikan pengurus nanti kami mengundang unsur Muspida Provinsi Banten, Muspida Kabupaten dan Kota Se Banten, ormas-ormas yang ada d Banten serta tokoh agama dan tokoh masyarakat Banten.


"Kami berharap kehadiran RGPI di Banten bisa memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan bagi pembangunan di Banten mengingat kami bergerak di bidang sosial dan bantuan hukum," tambah Amang.


"Yang pasti setelah dilantik kami siap mengabdi dan akan memberikan pelatihan dan pendidikan politik kepada anggota atau kader RGPI serta pelatihan keterampilan sehingga menjadi Pemuda yang mempunyai nilai jual, kreatif, cerdas dan menjaga NKRI sebagai urat nadi terus mempertahankan NKRI dari rongrongan orang-orang yang tidak bertanggung jawab sehingga NKRI menjadi HARGA MATI," tandasnya.


[Taty]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Segera Dilantik, RGPI Kota Serang Siap Beri Kontribusi Positif

No comments:

Post a Comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Trending Now

Iklan