Bagi Bagi Minyak Goreng, Jurus Jitu Polres Serang Ajak Masyarakat Vaksinasi

Ansori S
Selasa, Maret 29, 2022 | 15:07 WIB Last Updated 2022-03-29T08:07:40Z
Dok. Istimewa

SERANG | Berbagai upaya dan cara dilakukan Kepolisian Resor (Polres) Serang, Polda Banten untuk menarik minat masyarakat agar mau mengikuti vaksin. Salah satunya dengan bagi-bagi minyak goreng gratis bagi warga yang datang untuk vaksinasi Covid-19.


Seperti pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat yang ada di Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang yang digelar di Mapolsek Carenang, Selasa (29/3/2022). Pihak kepolisian menyiapkan minyak goreng untuk dibagikan kepada peserta vaksinasi.


Kapolres Serang, AKBP Yudha Satria, SH., S.Ik mengatakan pihaknya menyiapkan 300 paket berupa minyak goreng satu literan dari Kapolres Serang sesuai dengan sasaran dosis vaksinasi sebanyak 300 dosis, yang akan diberikan kepada masyarakat yang datang dan ikut vaksin hari itu.


"Kami berikan minyak satu liter kepada setiap warga yang mengikuti vaksin dan untuk hari ini total jumlahnya 300 paket minyak goreng yang sudah diberikan kepada warga," jelas AKBP Yudha di Mapolsek Carenang lokasi Vaksin, Selasa (29/3/2022).


AKBP Yudha Satria menjelaskan, selain wujud kepedulian Polres Serang kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19, hal ini juga untuk memotivasi dan menarik antusiasme masyarakat agar ikut berpartisipasi menyukseskan vaksinasi sesuai petunjuk dan arahan Bapak Kapolri.


"Polres Serang mempunyai inovasi dalam membantu pemerintah mengangani pandemi Covid-19 ini," tambah AKBP Yudha.


Lanjut Kapolres Serang mengatakan, pihak Polres  Serang akan terus berupaya dalam penanganan Covid-19 di wilayah hukum Polres Serang.


"Upaya itu terus kita lakukan, mulai dari memberikan himbauan Prokes, vaksinasi dan membantu penanganan dampak sosial dari pandemi ini," tutup Kapolres Serang. 


[Nurlan]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bagi Bagi Minyak Goreng, Jurus Jitu Polres Serang Ajak Masyarakat Vaksinasi

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan