DPC SPN Kabupaten Serang Gelar Pelatihan Pendidikan Dasar Organisasi

Ansori S
Selasa, Maret 29, 2022 | 15:17 WIB Last Updated 2022-03-29T08:17:28Z
Dok. Istimewa

SERANG | Bidang P3SDO DPC SPN Kabupaten Serang gelar pendidikan organisasi dasar dan management organisasi untuk calon perwaklian anggota Pimpinan serikat pekerja serikat pekerja Nasional Kaw Industri Nikomas Gemilang dan untuk para penggurus PSP SPN PT Buditexindo Perkasa, Selasa(29/3) di Training center PSP SPN Kaw Industri Nikomas gemilang Kedinding Serang.


Sepuluh peserta dari Pimpinan serikat pekerja serikat pekerja Nasional Kaw Industri Nikomas Gemilang yaitu calon perwakilan anggota dan sepuluh peserta dari PSP SPN PT Buditexindo Perkasa.


Kegiatan yang bertemakan "Peningkatan Kapasitas personil modal pengkatan kapasitas organisasi" ini di gagas oleh DPC SPN Kabupaten Serang sebagai wujud program kerja Bidang P3SDO DPC SPN Kabupaten Serang.


Dalam kegiatan iki juga kegiatan pelatihan Pendidikan Dasar Organisasi di datangkan salah satu trainer handal DPC SPN Kabupaten Serang yaitu Hambali S.Pd di dampingi oleh Masriyadi SH dari Bidang P3SDO DPC SPN Kabupaten Serang.


Para peserta terlihat sangat antusias dalam menerima segala materi yang disampaikan oleh sang trainer  khususnya peserta dari PSP SPN PT Buditexindo Perkasa yang notanbene kepengurusannya yang masih baru.


[Gilang _SKM]


Berita terkait: https://www.spnkomplainmedia.com/2022/03/pod-dpc-spn-kab-serang.html

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPC SPN Kabupaten Serang Gelar Pelatihan Pendidikan Dasar Organisasi

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan