LQ Indonesia Lawfirm Buka Kantor Cabang di Surabaya

serangtimur.co.id
Sabtu, Maret 12, 2022 | 19:05 WIB Last Updated 2022-03-12T12:05:08Z
Dok. Istimewa

JAKARTA | LQ Indonesia Lawfirm yang didirikan oleh Advokat Alvin Lim, SH, MSc, CFP, CLA selaku ketua pengurus, melebarkan sayapnya ke Jawa Timur dengan membuka cabang di Surabaya di tengah pusat kota, di Plaza BRI Surabaya Lantai 7, JL Basuki Rahmat No 122-138 kantor LQ sedang dalam proses Renovasi dan siap untuk pembukaan di bulan April 2022. 


Advokat Alvin Lim, SH, MSc, CFP, CLA selaku ketua pengurus dan salah satu pendiri LQ Indonesia Lawfirm menyampaikan, atas permintaan masyarakat di Jawa Timur, mereka merindukan kehadiran LQ Indonesia Lawfirm di Surabaya dikarenakan prestasi dan track record, sebagai Firma Hukum yang sukses menangani kasus Investasi bodong dan mengawal serta memberikan pendampingan maksimal.


Bahkan kata Alvin, pihaknya tidak segan melakukan demo atau pemberitaan di media untuk mengawal kasus agar mendapatkan atensi dan lepas dari pengaruh oknum Aparat penegak hukum yang biasa memperjual bikan kasus dan menyalahgunakan wewenang.


"Oleh karena itu besarnya permintaan masyarakat Jawa Timur, Surabaya maka LQ memutuskan membuka cabang ke 4 di Surabaya berkantor di Plaza BRI," kata Alvin.


Sementara itu, Advokat Leo Detri, SH, MH selaku Co Founder dan Liason Officer dari LQ Indonesia Lawfirm juga menimpali, kesuksesan LQ Indonesia Lawfirm tidak terlepas dari kerja keras seluruh rekenan, admin dan manajemen LQ Indonesia Lawfirm serta kepercayaan dari para klien LQ Indonesia Lawfirm sehingga tingginya tingkat kepuasan atas pelayanan LQ membuat masyarakat daerah yang belum terjangkau meminta dan menginginkan adanya Kantor Hukum LQ Indonesia.


Pembukaan kantor baru juga memberikan sumbangsih kepada pemerintah berupa terbukanya lapangan pekerjaan.


"Bagi Advokat yang ingin menjadi rekanan LQ Indonesia Lawfirm bisa mengirimkan email ke lqindolawfirm@gmail.com dan juga terbuka lowongan pegawai administrasi dan manajer kantor cabang, untuk mereka yang ingin sukses dan maju bersama LQ, melayani masyarakat dalam bantuan dan pendampingan hukum," ujar Leo Detri, mantan Kakanwil Hukum dan HAM ini dengan senyum lebar. 


"Kami tahu untuk menjadi salah satu firma hukum terbaik di Indonesia harus dilakukan dengan kerja keras, air mata dan keringat, dalam perjuangan membuat prestasi dan memberikan pelayanan berkualitas dan maksimal kepada klien kami. Track record LQ sudah sangat panjanh dari keberhasilan menangani kasus Investasi Bodong, hingga membebaskan para korban kriminalisasi yang tertindas. Reputasi ini perlu kami pertahankan dan tambahkan kinerja agar makin berkualitas," imbuh Advokat Leo Detri, SH, MH. 


Diketahui, LQ Indonesia Lawfirm adalah firma hukum terkenal Vokal dalam berbicara dan bertindak, serts berani membongkar dan melawan oknum Aparat Penegak Hukum yang menyalahgunakan wewenang.


Prestasi belakangan ini mendorong penanganan kasus Indosurya hingga Henry Surya, Tersangka kasus Koperasi Indosurya di tahan Mabes Polri melalui demo pocong di Istana, hingga pemberitaan di media massa sehingga kasus mandek bisa kembali jalan dan di proses. 


[Red]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • LQ Indonesia Lawfirm Buka Kantor Cabang di Surabaya

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan