Turnamen Futsal Hj Ade Champion Resmi Dimulai

Ansori S
Saturday, March 12, 2022 | 18:44 WIB Last Updated 2022-03-12T11:44:36Z
Dok. Turnamen Futsal Hj Ade Champions (ist) 

SERANG | Turnamen Futsal Hj Ade Champion resmi dimulai, kegiatan dalam rangka memperingati HUT isteri Wali Kota Serang ke-57 ini, diharapkan mampu membangkitkan dunia olah raga.


Isteri Wali Kota Serang Ade Jumaiah Syafrudin secara langsung membuka kegiatan Turnamen Futsal Hj Ade Champion, di lapangan Futsal Graha Pena, Kota Serang, Sabtu (12/3/2022).


Dalam kegiatan tersebut, Ade Jumaiah mengapresiasi pihak sponsor dan panitia yang terlibat. Ia pun mengaku senang melihat antusias para peserta.


"Tentunya kita berharap kegiatan seperti ini akan bisa terus berlanjut, mengingat setiap ada turnamen seperti ini, pesertanya selalu banyak yang ikut," katanya.


Ade Jumaiah memandang, turnamen futsal seperti ini sangat bagus jika sering diadakan. Karena, bisa dijadikan ajang pembinaan dan penjaringan atlet kedepan.

Foto: Istimewa

Kata Ade, meski turnamen olahraga seperti ini merupakan event yang penuh persaingan. Dirinya mengingatkan agar para peserta untuk tetap sportif.


"Jaga sportifitas dan kondusifitas. Jangan lupa kita di sini untuk saling bersilaturahmi, bukan untuk saling emosi. Jadi bertanding lah secara jujur," ucapnya.


Sementara panitia pelaksana kegiatan Yuli Yulianti mengungkapkan, turnamen futsal tersebut diikuti oleh 19 tim. Jika dilihat dari pendaftaran, tim yang bertanding tidak hanya berasal dari Kota Serang.


"Kami berharap, melalui kegiatan ini juga diharapkan mampu merangsang semangat para pemuda untuk lebih aktif mengikuti kegiatan olahraga, dan melahirkan bibit unggul dalam bidang olahraga," ujarnya.


Oleh karena itu kata Yuli, jadikan turnamen ini sebagai batu loncatan untuk membangun pondasi generasi yang dapat menjadi bintang olahraga Kota Serang dimasa depan.


[Redaksi]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Turnamen Futsal Hj Ade Champion Resmi Dimulai

No comments:

Post a Comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Trending Now

Iklan