Peduli Korban Banjir Serang-Banten, PT Nikomas Gemilang Salurkan Bantuan

Ansori S
Rabu, Maret 23, 2022 | 12:40 WIB Last Updated 2022-03-23T05:42:12Z
Dok. Bantuan simbolis diberikan kepada Bupati Serang (ist) 

SERANG | PT Nikomas Gemilang kembali menyalurkan bantuan untuk membantu dan meringankan korban bencana banjir di daerah Serang dan sekitarnya. Bantuan yang disalurkan hari ini merupakan tahapan terakhir yang telah di mulai dari tanggal 1 Maret 2022. 


Total bantuan yang di berikan berupa sembako seperti beras 4 ton, mie instan 200 dus, sarden 75 dus dan makanan ringan 10 dus, yang langsung diserahkan kepada Dinas Sosial Kabupaten Serang serta disaksikan oleh Bupati Kabupaten Serang Hj. Ratu Tatu Chasanah, SE,M.AK.


"Atas nama pribadi atas nama Pemda kabupaten Serang mengucapkan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya atas partisipasi atas bantuan atas kepedulian PT. Nikomas yang luar biasa," ujar Tatu, saat menerima donasi. 


Sementara itu, Humas PT. Nikomas Gemilang Supandi menyampaikan rasa prihatin atas kejadian beberapa hari yang lalu tepatnya 1 Maret 2022, yaitu terjadi banjir di daerah Serang dan sekitarnya, tentu ini satu hal yang musibah bagi kami. 


"Aalhamdulillah kami seluruh karyawan merasa peduli termasuk perusahaan juga. Kami juga telah melakukan penggalangan dana dari karyawan yang akan kami salurkan langsung ke masyarakat dan kepada karyawan kami yang terkena dampak," ucap Supandi, Rabu (23/3/2022). 


"Semoga musibah ini tidak terulang kembali, kita harus sabar dan terus menjaga kebersihan lingkungan sekitar dan menjaga hutan atau pohon-pohon sebagai penyangga agar tidak terjadi banjir seperti ini lagi," imbuhnya. 


Penulis: Danang Widi P

Public Relation PT Nikomas Gemilang

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peduli Korban Banjir Serang-Banten, PT Nikomas Gemilang Salurkan Bantuan

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan