Deklarasi Anies For President 2024 di Kabupaten Serang di Sambut Antusias Berbagai Elemen

Ansori S
Kamis, Maret 24, 2022 | 02:27 WIB Last Updated 2022-03-23T19:27:04Z
Dok. Istimewa

SERANG | Dukungan untuk Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan maju ke Pilpres 2024 terus mengalir. Setelah muncul beberapa kota ditanah air, kali ini giliran relawan anies mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai Presiden 2024-2029, pada sabtu lalu tanggal 19 Maret 2022.


Bertempat di gedung Catur kecamatan Ciruas Kabupaten Serang ini puluhan relawan tergabung dalam Aliansi Nasional Sejahtera atau ANIES, hadir bermacam elemen warga dari berbagai lapisan kalangan dalam deklarasi itu menyatakan dukungannya terus mengalir.


Anies dinilai sukses sebagai gubernur DKI Jakarta, Ketua DPP Relawan ANIES Ambardi kepada media, Rabu (23/3/22) mengatakan segudang prestasi  yang membagakan dimiliki oleh seorang Anies bawesdan.


"Dukungan terhadap Anies dilatar belakangi oleh kepuasannya terhadap kinerja ANIES selama menjabat Gubernur DKI Jakarta, Karena dinilai memiliki segudang prestasi yang cukup membanggakan," kata Ambardi. 


"Aliansi terbentuk sejak tahun 2017 terus mendapatkan dukungan dari masyarkat luas bahkan kepengurusan kini telah mencapai 70 persen di setiap Kabupaten dan kota di seluruh Indonesia termasuk Provinsi Banten," tutup Ambardi.


Sementara itu Sekjen DPW ANIES Banten Sudrajat Syamsudin kepada media disela wawancaranya mengatakan struktur relawan terus diperkuat hingga ke tatanan bawah.


"Selain berorientasi terhadap target dukungan, struktur relawan ini pun akan diperkuat hingga tatanan tingkat Rt Rw, Karena mengacu pada pemilu sebelumnya, ketiadaan Saksi di TPS menjadi persoalan serius," ungkapnya.


Tak hanya itu, ketua DPD Anies Kabupaten Serang Rusydi singkat menambahi bahwa  sosok Anies Baswedan memiliki kapasitas dan kapabilitas yang mumpuni.


"Sudah saatnya Pemuda Bersatu Mendukung Anies Baswedan Sebagai Capres Anak Muda di Tahun 2024. Dimana sebagai agen perubahan besar untuk Bangsa Indonesia menuju Kemakmuran dan Kesejahteraan Rakyat Indonesia. Apalagi Anies Baswedan memiliki kapasitas dan kapabilitas yang mumpuni," puji Rusydi. 


[Ahsay]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Deklarasi Anies For President 2024 di Kabupaten Serang di Sambut Antusias Berbagai Elemen

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan