Jalin Kebersamaan, PSP dan DPC SPN Kabupaten Serang Gelar Buka Puasa Bersama

Ansori S
Sabtu, April 16, 2022 | 12:59 WIB Last Updated 2022-04-16T06:00:12Z
Dok. Buka Puasa bersama DPC dan PSP SPN se_Kabupaten Serang di Dapoer Indah Resto & Cafe (ist) 

SERANG | Dewan Pimpinan Cabang SPN Kabupaten Serang menggelar acara buka puasa bersama di Dapoer Indah Resto & Cafe pada Jum'at (15/4/2022).


Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menjaga tali silaturahmi dan kebersamaan antara pengurus PSP Se-Kabupaten Serang dengan pengurus DPC SPN Kabupaten Serang.


Rumsilah Sari, selaku ketua bidang urusan pemberdayaan perempuan dan anak (PPA) sekaligus ketua pelaksana mengatakan, kegiatan buka puasa bersama antar pengurus baik DPC maupun PSP dapat lebih meningkatkan kakraban dan kebersamaan. 


Ia juga berharap, agar kebersamaan ini dapat selalu terjaga dan silaturahmi antar  tiap PSP dengan DPC semakin baik agar terjalin komunikasi yang lebih baik.


Selain itu, Hasan selaku salah satu pengurus PSP mengatakan bahwa kegiatan tersebut sangat luar biasa untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam makna religius agar selalu tercipta kekompakan dan keharmonisan antar sesama pengurus.


"Harapannya agar kegiatan tersebut rutin dilakukan setiap tahun agar selalu tercipta kondusifitas yang baik antar pengurus lintas PSP," tandasnya.


[Yola\Agus_SKM]


Sumber terkait: https://www.spnkomplainmedia.com/2022/04/silaturahmi-seluruh-penggurus-psp-spn.html

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jalin Kebersamaan, PSP dan DPC SPN Kabupaten Serang Gelar Buka Puasa Bersama

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan