Inkai Banten Usulkan 4 Tokoh Dianugerahi MSH

Ansori S
Monday, June 27, 2022 | 22:25 WIB Last Updated 2022-06-27T15:25:52Z
Dok. Istimewa

BANTEN | Perguruan Institut Karate-Do Indonesia (INKAI) Provinsi Banten telah mengusulkan empat tokoh yang telah memberikan kontribusi dalam pembinaan prestasi Perguruan Inkai kepada Ketua Dewan Guru dan Ketua Umum Inkai Pusat untuk mendapatkan penghargaan.


Pengusulan itu disampaikan melalui surat permohonan oleh ketua Inkai Provinsi Banten Kapten Inf Jakson Beay dan Dewan guru Inkai serta ketua umum Inkai pusat menyetujui.


Sehingga pada kegiatan Gasukhu dan ujian kenaikan tingkat DAN nasional zona 3 Banten telah diberikan penganugrahan sabuk hitam DAN kehormatan untuk menjadi Majelis Sabuk Hitam (MSH) pada 25-26 Juni di Aula gedung BPMP Kabupaten Lebak.


Ketua Inkai Provinsi Banten pemegang DAN 5 Inkai yang juga Danramil 0602-01/Kota Serang Kapten Inf Jakson Beay mengatakan untuk kempat nama tersebut yaitu Ketua Koni Banten Drs.Edi Ariyadi, SE (Ketua Koni provinsi Banten), H. Helldi Agustian S.E,.S.H. MH (Walikota Cilegon), Letkol Inf Nur Wahyudi SE.M.I.POL (Dandim 0603/Lebak dan Moch.Nabil Jayabaya (Ketua Gapensi Kabupaten Lebak). 


"Adapun keempat orang tokoh ini sangat berjasa dan berkontribusi dalam pembinaan prestasi karate terutama perguruan INKAI di Provinsi Banten," lanjutnya.


Terakhir, Jakson Beay mengucapkan terimakasih kepada keempat tokoh tersebut.


"Saya ucapkan terima kasih kepada para tokoh tersebut yang selalu mendukung kemajuan olahraga Karate di provinsi Banten, terutama perguruan Inkai, semoga melalui penganugerahan ini keempat orang tokoh ini senantiasa selalu mendukung INKAI Banten," harapnya.


[Bar]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Inkai Banten Usulkan 4 Tokoh Dianugerahi MSH

No comments:

Post a Comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Trending Now

Iklan