Pelepasan Siswa SDN Jenggot 2, Ketua PGRI: Teruskan Belajar ke Tingkat yang Lebih Tinggi

Ansori S
Saturday, June 18, 2022 | 14:24 WIB Last Updated 2022-06-18T07:24:22Z
Foto: Istimewa

TANGERANG | Memasuki kegiatan akhir belajar siswa semester genap Tahun 2022, SDN Jenggot 2 Kecamatan Mekar Baru menggelar Pelepasan Siswa Kelas VI dan Kenaikan Kelas I-V, Sabtu (18/6/2022). 


Kegiatan ini sebagai rangkaian memeriahkan dan memberikan motivasi dan juga penghargaan bagi para siswa SDN Jenggot 2 yang berprestasi. 


Tampak hadir Bapak Edi Setiadi, S.Pd Purna Kepala Sekolah SDN Jenggot 2, Ibu Iyum, S.Pd Plt SDN Jenggot 2, H Juned Junaedi, S.Pd Ketua PGRI Mekar Baru, dan para guru SDN Jenggot 2.


H Juned Junaedi, S.Pd disela-sela menghadiri kegiatan mengatakan, Pendidikan Dasar merupakan langkah awal untuk menggapai cita-cita, oleh karena itu dirinya berpesan kepada para orang tua siswa SDN Jenggot 2 agar anaknya bisa meneruskan belajar ke tingkat yang lebih tinggi lagi. 


"SD salah satu pondasi dasar pendidikan, tentu atas nama Organisasi PGRI kami mendorong orang tua siswa agar anak-anak nya yang sudah lulus untuk dapat melanjutkan sekolah ke tingkat yang lebih tinggi yaitu SLTP," ucapnya. 


Ditambahkan H Juned, dirinya mengucapkan terima kasih kepada Bapak/Ibu Guru yang sudah menyelenggarakan kegiatan ini dengan sukses, salah satunya dengan menampilkan berbagai macam pentas seni siswa, mulai dari nari, puisi dan lainnya. 


"Guru menjadi peran sangat penting dalam dunia pendidikan, melalui kegigihan dan perjuangan Bapak/Ibu Guru akan lahir siswa-siswi yang unggul, berdaya saing sehingga nantinya bisa berguna bagi agama, bangsa dan negara," tutupnya. 


[Frm]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pelepasan Siswa SDN Jenggot 2, Ketua PGRI: Teruskan Belajar ke Tingkat yang Lebih Tinggi

No comments:

Post a Comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Trending Now

Iklan