Lakalantas Odong-odong Vs Kereta Api di Silebu, 9 Orang Meninggal Dunia

Ansori S
Selasa, Juli 26, 2022 | 14:05 WIB Last Updated 2022-07-26T08:24:22Z
Dok. Mobil odong-odong di tabrak kereta api Jakarta Merak (ist) 

SERANG | Terjadi kecelakaan antara mobil Odong-odong dengan Kereta Api Jakarta-Merak di Kampung Silebu, Desa Silebu, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang-Banten, Selasa (26/7). Sedikitnya 9 orang penumpang odong-odong tewas dalam kejadian tersebut. 


Kasi Humas Polres Serang Iptu Dedi Jumhadi mengatakan, musibah tertabraknya mobil odong-odong di wilayah Desa Silebu, Kecamatan Kragilan di perlintasan kereta api tanpa palang pintu. 


"Ada sembilan orang korban penumpang odong-odong yang meninggal dalam insiden ini," kata Dedi. 


Dedi mengungkapkan, untuk para korban penumpang mobil odong-odong merupakan warga Cibetik, Kecamatan Walantaka, Kota Serang. 


"Seluruh korban sudah di evakuasi ke RSUD Drajat Prawiranegara, dan dari data saat ini ada sembilan orang yang meninggal dunia. Namun untuk pastinya, berapa jumlah anak anak dan orang dewasa, masih dalam pengecekan petugas. Nanti kita sampaikan lagi," ujarnya. 


Untuk diketahui, kejadian odong-odong tertabrak kereta api Jakarta Merak di wilayah Desa Silebu, Kecamatan Kragilan telah ramai di berbagai media sosial, namun hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari Satlantas Polres Serang soal penyebab terjadinya lakalantas tersebut. 


[Redaksi]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lakalantas Odong-odong Vs Kereta Api di Silebu, 9 Orang Meninggal Dunia

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan