Tim Resmob Polres Serang Kembalikan Motor Hasil Curian ke Pemilik

serangtimur.co.id
Rabu, Juli 27, 2022 | 22:41 WIB Last Updated 2022-07-27T15:41:29Z
Dok. Unit Resmi Satreskrim Polres Serang kembalikan motor hasil curian kepada pemilik (ist)

SERANG | Unit Resmob Satreskrim Polres Serang berhasil menggalkan transaksi jual-beli kendaraan bemotor tanpa dilengkapi dokumen lengkap, Selasa (26/7/2022).


Sebelumnya, Tim Resmob Satreskrim Polres Serang mendapatkan informasi dari masyarakat tentang adanya transaksi motor bodong di wilayah serang.


Berdasarkan informasi tersebut Kasatreskrim Polres Serang AKP Dedi Mirza melalui Kanit Pidum Ipda Iwan Rudini bersama Tim Resmob mencari kebenaran informasi tersebut. Dan benar ketika Tim Resmob sampai di tempat yang diduga dijadikan transaksi jual beli motor bodong benar ada orang yang sedang bertransaksi.


"Jadi karena melihat kedatangan petugas, mereka melarikan diri dengan meninggalkan sepeda motor yang diduga hasil curian," kata Ipda Iwan Rudini, Rabu (27/7/2022).


Lanjut Iwan, tim Resmob sempat melakukan pengejaran kepada pelaku, namam tidak berhasil ditangkap, dan pihaknya berhasil mengamankan sepeda motor yang diduga hasil curian.


Dan berdasarkan hasil pengecekan dari Nomor rangka dan nomor mesin didapat identitas pemilik kendaraan tersebut yaitu milik Siti Munawaroh yang beralamat di Desa Pelawat, Kecamatan Ciruas, yang kemudian Tim Resmob menghubungi pemilik kendaraan tersebut.


Dan dari keterangan pemilik motor, bahwa motornya hilang di wilayah Rangkasbitung sepuluh hari yang lalu,


"Alhamdulillah, hari ini motor milik korban yang berhasil diamankan oleh Tim Resmob, telah kami kembalikan kepada pemiliknya," tukasnya.


[Redaksi]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tim Resmob Polres Serang Kembalikan Motor Hasil Curian ke Pemilik

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan