Meriahkan HUT RI ke-77, PSP SPN PT. Century Metalindo bersama Managemen Gelar Berbagai Perlombaan

Ansori S
Rabu, Agustus 17, 2022 | 14:02 WIB Last Updated 2022-08-17T07:02:23Z
Dok. Istimewa

SERANG | Pimpinan serikat pekerja serikat pekerja nasional PT Century Metalindo bekerjasama dengan manajemen rayakan HUT RI ke -77 di halaman perusahaan, Rabu (17/8/2022).


Dipimpin langsung Didit Prabowo sebagai pembina upacara memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Indonesia, diikuti oleh seluruh karyawan PT Century Metalindo.


Setelah upacara kegiatan dilanjutkan dengan kemeriahan dengan lomba-lomba yang diikuti segenap karyawan PT Century Metalindo.


Adapun lomba yang digelar yaitu tarik tambang, lomba joget pakai jeruk, lomba ambil koin di buah kelapa, lomba balap karung, lomba makan kerupuk, lomba masukin paku ke botol dan ditutup dengan lomba bawa kelereng dengan sendok.


Lomba-lomba yang diadakan ini juga diikuti oleh Egi Santoso Setiawan selalu owner dari PT Century Metalindo serta seluruh manajemen.


Hadir juga para petinggi DPC SPN Kabupaten Serang Asep Saepulloh  didampingi Masriyadi, Saripan dan Team media DPC SPN Kabupaten Serang.


Dalam menyambut Kemerdekaan RI ke 77, dilakukan pembagian door prize dan pembagian hadiah lomba yang telah dilaksanakan.


[Cow/wahyu_SKM]


Sumber: https://www.spnkomplainmedia.com/2022/08/semarak-hut-ri-di-century-metalindo.html

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Meriahkan HUT RI ke-77, PSP SPN PT. Century Metalindo bersama Managemen Gelar Berbagai Perlombaan

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan