Maknai HUT Kemerdekaan RI ke-77, Kapolres Serang Gelar Baksos

Ansori S
Rabu, Agustus 17, 2022 | 13:36 WIB Last Updated 2022-08-17T06:53:37Z
Foto: Kapolres Serang, Ketua Bhayangkari, Wakapolres, PJU Polres Serang bagikan nasi kotak (ist) 

SERANG | Memaknai HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77, Kapolres Serang AKBP Yudha Satria beserta jajarannya menggelar baksos. Adapun baksos yang dilakukan yakni dengan membagikan nasi kotak dan bendera merah putih.


"Ada tiga titik lokasi yang kita kunjungi dalam giat baksos ini, di perempatan Ciruas, perempatan Sentul dan Pasar Tambak," kata Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, Rabu (17/8/2022). 


Menurut Mantan Kasubdit Paminal Polda Banten ini, kegiatan baksos juga melibatkan Ketua Bhayangkari dan para PJU Polres Serang. 


"Ini rangkaian dari peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-77. Kita dari jajaran Polres Serang ingin berbagai kepada masyarakat," ujarnya. 


Berita terkait: https://www.serangtimur.co.id/2022/08/semarak-hut-ri-ke-77-kapolres-serang.html


AKBP Yudha mengungkapkan, dalam baksos ini, pihaknya tidak hanya membagikan nasi kotak kepada warga masyarakat serta pengendara yang melintas, ada bendera merah putih juga yang dibagikan dalam kegiatan tersebut. 


"Momen HUT RI kali ini kita bagikan 77 nasi kotak serta bendera merah putih. Dari tiga titik, 25 di pasar Cirus, 25 di perempatan Sentul Kragilan dan 27 disekitar Pasar Tambak, Kecamatan Kibin," kata Yudha. 


Pada kesempatan tersebut Yudha juga berpesan kepada warga masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Serang agar dapat memaknai HUT Kemerdekaan RI ke 77 ini dengan sama-sama bangkit dalam pemulihan ekonomi, mengingat bangsa ini masih dalam situasi pandemi. 


"Mari kita bersatu padu dan bergotong royong dan menguatkan satu sama lain untuk bangkit dalam pemulihan ekonomi ke arah yang lebih baik lagi," tukasnya. 


[Rls]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Maknai HUT Kemerdekaan RI ke-77, Kapolres Serang Gelar Baksos

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan