Semarak HUT RI Ke-77, Kapolres Serang Lepas Ratusan Peserta Touring Komunitas Vespa

Ansori S
Rabu, Agustus 17, 2022 | 11:31 WIB Last Updated 2022-08-17T04:31:34Z
Kapolres Serang AKBP Yudha Satria lepas ratusan peserta touring komunitas motor Vespa (ist) 

SERANG | Dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 Tahun, Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, SH., S.Ik Lepas Peserta Touring Komunitas Motor Vespa Se-Kabupaten Serang di Alun-Alun Kramatwatu, Rabu (17/08/2022) usai Upacara Kemerdekaan RI.


Kegiatan touring merah putih tersebut diikuti oleh club motor Vespa dan dengan mengambil route touring dari Alun-Alun Kramatwatu dan melakukan konvoi sambil diiringi oleh pengawalan Satuan Lalulintas Polres Serang menuju Kawasan Pusat Pemerintahan Banten (KP3B).


Seluruh rombongan komunitas Motor Vespa memakai aksesoris pita merah putih yang menghiasi nuansa kemerdekaan dalam barisan kendaraan peserta touring.


Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, saat memberi arahan mengingatkan kepada seluruh peserta Bikers agar tetap menjaga Keamanan dan Ketertiban dalam berlalulintas.


Berita terkait: https://www.serangtimur.co.id/2022/08/meriahkan-hari-proklamasi-ke-77.html


"Semoga para Bikers yang hadir hari ini menjadi pelopor keselamatan Berlalulintas," harap Kapolres Serang.


Lanjut AKBP Yudha mengatakan, bahwa touring bersama ini dilaksanakan dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 tahun dan kegiatan itu juga tetap mengikuti aturan berlalu lintas yang ada.


"Oleh sebab itu saya mengajak dan menghimbau kepada seluruh peserta touring untuk taat saat berkendara. Serta peserta touring juga telah telah lengkap dalam hal memakai helm, mengecek kondisi kendaraan masing-masing dan juga para peserta wajib mengutamakan keselamatan dalam berlalu lintas," tutup Kapolres Serang. 


[Rls]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Semarak HUT RI Ke-77, Kapolres Serang Lepas Ratusan Peserta Touring Komunitas Vespa

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan