Rayakan HUT ke-12, Ini Pesan Ketua Umum LSM Geram Banten Indonesia

Ansori S
Senin, Agustus 22, 2022 | 13:52 WIB Last Updated 2022-08-22T06:52:10Z
Dok. Ketum LSM Geram Banten Indonesia H. Alamsyah (ist) 

TANGERANG | Hari Ulang Tahun (HUT) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Reformasi Masyarakat (Geram) Banten Indonesia yang ke 12 tahun ini di selenggarakan di Hotel Hawaii Resort (Anyer), Senin (22/8/2022).


Ketua Umum LSM Geram Banten Indonesia H. Alamsyah mengatakan, dalam HUT ke 12 tahun LSM nya ingin menciptakan pemimpin - pemimpin yang berkualitas, loyalitas berorganisasi, bermasyarakat berbangsa dan bernegara.


"HUT LSM Geram Banten Indonesia yang ke 12 tahun saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada keluarga besar jajaran DPP, DPC, LSM Geram Banten Indonesia yang hadir di Hotel Hawaii, Anyer ini," ucap H.Alamsyah yang juga Aktivis putra daerah Tangerang ini.


Lanjutnya, selain tema HUT LSM Geram Banten Indonesia yang ke 12 tahun ini, Menciptakan Calon Pemimpin Yang Berkualitas dan Loyalitas berorganisasi bermasyarakat berbangsa serta bernegara, kita juga mengagendakan rapat evaluasi kerja dan kinerja LSM Geram Banten Indonesia dalam kurun waktu 1 tahun, hal tersebut saya selalu progresskan guna meningkatkan kualitas tentang berorganisasi dan bermasyarakat.


"Untuk meningkatan mutu atau kualitas anggota  LSM Geram Banten Indonesia akan terus saya dan pengurus DPP dan ketua DPC-DPC lakukan mengapa demikian? Saya ingin mencetak pemimpin-pemimpin yang berkualitas, siap, handal yang di harapkan dan di percaya oleh masyarakat Indonesia," tegas H.Alamsyah yang juga selalu ikut andil dalam kegiatan sosial masyarakat.


Dirinya juga, memberikan semangat yang berkobar memotivasi untuk terus belajar meningkatkan kualitas berorganisasinya.


"Kita patut bangga menjadi anggota LSM Geram Banten Indonesia, karena kami selalu perduli dengan anggotanya dalam pembinaannya dan meningkatkan kemampuan dan harus berani memberikan pendapat dimuka umum serta Geram tidak akan bosan mengajarkan untuk meningkatkan kualitas anggotanya," kata H.Alamsyah yang memiliki jiwa sosial tinggi.


H.Alamsyah mengucapkan rasa bangga dan terima kasih kepada semua anggota yang selalu setia dengan LSM Geram Banten Indonesia, terus semangat dan semangat belajar, beranikan diri bicara dimuka umum untuk kebenaran dan membela masyarakat, Geram Banten Indonesia Mata dan telinganya masyarakat.


Ketua Ikatan Dokter (IDI) Tangerang Raya dr.M.Rifki MARS mengucapkan, Selamat Hari Ulang Tahun LSM Geram Banten yang ke 12 tahun, Semoga dengan bertambahnya usia makin bisa membaktikan kepada masyarakat, kegiatannya semakin maju, semakin baik dan semakin berkah.


"Memang ini eranya untuk kolbaborasi, dan bersinergi, sehingga pelayanan kepada masyarakat diwilayah, bisa berjalan dengan baik dan maksimal," ujar dokter spesialist bedah ini.


Dirinya juga berharap, di moment Hari jadinya ini ada pembekalan kepada seluruh anggota LSM Geram Banten agar menjadi calon pemimpin yang memang kompeten di bidangnya, sehingga, kedepannya calon pemimpin ini bisa menguasai di setiap bidangnya, dan mengikuti apa yang sudah dilakulan oleh Ketua Umum LSM Geram Banten.


"Mudah mudahan kegiatan kita ini bernilai ibadah dan kegiatan kita ini mendapatkan keberkahan dari Allah SWT, sekali lagi saya ucapkan selamat Milad LSM Geram Banten yang ke 12 tahun, semoga semakin maju, sukses dan berkah," pungkas Wakil Ditektur Pelayanan Di RSUD Kabupaten Tangerang.


[Redaksi]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rayakan HUT ke-12, Ini Pesan Ketua Umum LSM Geram Banten Indonesia

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan