Polres Serang Bakal Selidiki Penemuan Bayi dalam Tong Sampah di Desa Tambak

Ansori S
Jumat, September 16, 2022 | 10:54 WIB Last Updated 2022-09-16T03:54:47Z
Dok. Olah TKP penemuan bayi dalam Tong sampah di wilayah Desa Tambak, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang oleh Satreskrim Polres Serang (ist) 

SERANG | Satreskrim Polres Serang melakukan olah TKP penemuan bayi berjenis kelamin perempuan didalam tong sampah di wilayah Desa Tambak, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Jum'at (16/9/2022). 


Kasi Humas Polres Serang Iptu Dedi Jumhaedi mengatakan, peristiwa penemuan bayi tersebut berawal saat SR (50) pencari barang bekas melihat bungkusan plastik hitam dalam keadaan terikat didalam tong sampah, saat dibuka dan terlihat didalamnya ada sesosok bayi.


Menurut Dedi, setelah bayi diangkat oleh SR, lantas memberitahukannya kepada bidan Desa untuk diberikan pertolongan.


"Setelah dicek oleh bidan Desa ternyata bayi berjenis kelamin perempuan tersebut dan sudah tidak bernyawa," terangnya. 


Lanjut Dedi, setelah unit PPA dan Tim Inafis Satreskrim Polres Serang melakukan olah TKP, Bayi berjenis kelamin perempuan tersebut langsung dibawa ke RS Bhayangkara Serang untuk dilakukan pemeriksaan medis guna kepentingan penyelidikan. 


"Bayi sudah di bawa ke RS Bhayangkara Serang. Dan untuk saat ini perkara penemuan bayi tersebut di tangani oleh unit PPA Satreskrim Polres Serang untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut," tukasnya. 


Editor: Ansori S

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Serang Bakal Selidiki Penemuan Bayi dalam Tong Sampah di Desa Tambak

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan