Soal Dugaan Calo Loker Diamankan Warga, Polsek Kragilan Akan Lakukan Pendalaman

Ansori S
Minggu, September 18, 2022 | 15:49 WIB Last Updated 2022-09-18T13:35:50Z

"Video penangkapan calo loker oleh warga Perumahan Senopati, Kamis (15/9/2022)".


SERANG | Perihal kejadian penangkapan oknum calo loker di perumahan Senopati, Desa Sentul, Kecamatan Kragilan, pada Kamis (15/9/2022) kemarin oleh warga, akan di dalami oleh pihak Kepolisian. 


Kanit Reskrim Polsek Kragilan Ipda Haikal Munif membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, oknum calo loker yang sebelumnya diamankan warga telah diamankan di Mapolsek Kragilan. 


Berita terkait: https://www.serangtimur.co.id/2022/09/pelaku-penipuan-loker-yang-viral-di.html


"Betul ada seorang pria telah diamankan oleh warga dan diserahkan ke Polsek Kragilan," kata Kanit Reskrim Polsek Kragilan, Minggu (18/9/2022).


Munif mengungkapkan, pria yang diamankan tersebut terkait dengan dugaan dia (pelaku-red) menjanjikan bisa masukin kerja ke salah satu perusahaan di Kawasan Industri Modern Cikande.


Berita terkait: https://www.serangtimur.co.id/2022/09/terduga-pelaku-penipuan-loker-diamakan.html


"Untuk saat ini kita sedang melakukan pendalaman dengan meminta keterangan saksi, dan salah seorang yang menjadi korban," jelasnya. 


Sebelumnya, viral di medsos seorang laki-laki diamankan warga di perumahan Senopati, Desa Sentul, Kecamatan Kragilan, dan dari keterangan yang didapatkan, pria tersebut bernama, Aman alias Amin alias Andi alias Diki yang diketahui warga Bandung Boboko, Kecamatan Bandung, Kabupaten Serang. 


Editor: Ansori S

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Soal Dugaan Calo Loker Diamankan Warga, Polsek Kragilan Akan Lakukan Pendalaman

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan