Gelar Diklat dan PAG, PGRI Mekar Baru Apresiasi Koperasi Wiyata Mandala

Ansori S
Minggu, September 18, 2022 | 20:17 WIB Last Updated 2022-09-18T13:17:37Z
Foto: Istimewa

TANGERANG | Koperasi Wiyata Mandala Kronjo-Mekar Baru menyelenggarakan kegiatan Diklat Akuntansi dan Pendidikan Anggota (PAG). Kegiatan diselenggarakan selama dua hari dari tanggal 17-18 September 2022 di SDN Bakung 2 Kecamatan Kronjo. 


Pendidikan Perkoperasian merupakan bagian penting dalam membentuk kader-kader, dan juga mewujudkan kehidupan berkoperasi agar sesuai dengan jatidiri koperasi. 


H Juned Junaedi Ketua PGRI Kecamatan Mekar Baru saat dihubungi lewat WhatsApp memberikan apresiasi Kepada Koperasi Wiyata Mandala yang telah menyelenggarakan diklat bagi anggota nya, kegiatan diklat begitu penting bagi Bapak/Ibu Guru yang tergabung dalam Anggota Koperasi, dimana para perwakilan anggota yang hadir dan mengikuti kegiatan sampai tuntas diharapkan akan menjadi kader koperasi yang handal di masa mendatang. 


"Kami ucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada KWM Kronjo yang sudah memfasilitasi Bapak/Ibu guru yang menjadi anggota koperasi untuk turut serta mengikuti Pendidikan perkoperasian, tentu ini menjadi salah satu program terbaik untuk para anggota dalam meningkatkan kesadaran berkoperasi," ucapnya. 


H Juned menambahkan, para anggota yang telah mengikuti diklat kedepannya diharapkan mampu menjadi anggota yang memahami serta menghayati nilai-nilai, dan prinsip-prinsip koperasi. 


"Mari kita sama-sama bangun dan terus kembangkan Koperasi Wiyata Mandala agar menjadi koperasi yang terus dan mampu mensejahterakan anggotanya," pungkasnya. 


Reporter: Firman


Editor: Ansori S

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gelar Diklat dan PAG, PGRI Mekar Baru Apresiasi Koperasi Wiyata Mandala

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan