Kedapatan Bawa Sajam, Tiga Berandalan Cilik Diamankan Polsek Cikande

Ansori S
Kamis, Oktober 20, 2022 | 12:20 WIB Last Updated 2022-10-20T05:20:03Z
Dok. Tiga remaja diduga bawa Sajam diamankan Polsek Cikande (ist) 

SERANG | Tiga Remaja yang berstatus pelajar di Sekolah Menengah Pertama (SMP) diamankan Polsek Cikande Polres Serang. Ketiganya diamankan lantaran kedapatan membawa senjata tajam (sajam) saat melintas di Simpang Asem Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Kamis (20/10/2022) dini hari.


Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan mengatakan, dari tangan remaja itu, petugas Polsek Cikande mengamankan sajam diduga berjenis celurit.


"Ada barang bukti senjata tajam diduga celurit," kata Kapolsek Cikande.


Diamankannya ketiga remaja itu bermula saat polsek cikande menerima laporan dari warga bahwa ada sekelompok remaja berjumlah enam orang menggunakan dua sepeda motor dengan menggesekkan benda seperti senjata tajam celurit ke aspal jalan dan sempat dikejar oleh warga dan melarikan diri ke arah Jayanti-Tangerang.


Mendapatkan laporan tersebut, Perwira pengawas selanjutnya menginformasikan hal tersebut kepada petugas piket Reskrim Polsek Cikande dan petugas patroli  untuk datang ke tempat kejadian.


"Piket Reskrim dan Patroli langsung menuju TKP. Kemudian Petugas Polsek Cikande dan warga melakukan pengejaran dan berhasil mengamankan tiga remaja tersebut di daerah Jayanti-Tangerang," terang Andhi Kurniawan.


Kompol Andhi Kurniawan mengatakan, ketiga remaja yang berhasil diamankan oleh Polsek Cikande dengan inisial DP (15), MSM (15), dan A (15) merupakan warga Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang.


"Dari hasil penggeledahan, kami Polsek Cikande menyita senjata tajam jenis celurit dan satu unit sepeda motor," ujarnya. 


Kapolsek Cikande mengatakan, saat ini tiga remaja tersebut sudah digiring ke Mapolsek Cikande guna dimintai keterangan lebih lanjut.


"Kami mengamankan tiga remaja tersebut dan mengamankan barang buktinya. Saat ini kami juga sudah menghubungi keluarga dan pihak sekolah para remaja yang diamankan," tandasnya. 


Editor: Ansori S

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kedapatan Bawa Sajam, Tiga Berandalan Cilik Diamankan Polsek Cikande

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan