Akibat Pintu Pagar Rumahnya Dirusak, Ketua BPD Cikande Laporkan KRZ ke Polisi

Ansori S
Sabtu, November 05, 2022 | 09:49 WIB Last Updated 2022-11-05T03:17:56Z
Dok. Junaedi menunjukan kondisi pagar rumahnya yang di rusak pelaku KRZ (ist)

SERANG | Junaedi seorang Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Cikande, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang melaporkan kejadian pengrusakan pagar rumahnya ke Mapolsek Cikande, Jum'at (4/11/2022). 


Dalam laporan polisinya, Junaedi melaporkan seseorang berinisial KRZ yang diduga telah melakukan pengrusakan pagar rumahnya dan juga terindikasi telah meng intimidasi keluarganya.


Selaku pemilik rumah yang pagarnya diduga telah dirusak oleh tetangganya sendiri itu, mengungkapkan, dirinya bersama dengan istri dan anak perempuannya sengaja mendatangi Polsek Cikande untuk membuat Laporan Polisi atas kejadian perusakan pagar rumahnya yang dilakukan oleh tetangganya sendiri inisial KRZ.


Menurut Junaedi, istri dan anak permpuannya sengaja dibawa ke Polsek karena keduanya menyaksikan langsung aksi anarkis yang dilakukan oleh saudara KRZ. Bahkan, yang ironisnya lagi mereka berdua merasa di intimidasi oleh KRZ, (terlapor-red) 


"Selain saya membawa istri dan anak perempuan sebagai saksi mata saat insiden tersebut terjadi. Saya juga dibekali video rekaman cctv yang merekam detik-detik saat terjadinya insiden pengrusakan pagar rumah saya yang diduga dilakukan oleh saudara KRZ," terang Junaedi, Sabtu (5/11/2022). 


Dengan telah dilaporkannya saudara KRZ yang diduga pelaku pengusakan pintu pagar rumahnya. Junaedi berharap agar pihak Kepolisian dapat secepatnya bertindak secara tegas terukur sesuai dengan SOP nya.


"Dalam hal ini saya selaku pelapor yang merasa telah dirugikan oleh saudara KRZ selaku terlapor, meminta kepada pihak Polsek Cikande, agar secepatnya bertindak untuk melakukan proses pemangilan ataupun melakukan penangkapan terhadap saudara KRZ," pintanya. 


Menginggat, kata Junaedi, prilaku yang dilakukan oleh saudara KRZ merupakan perbuatan yang dinilainya tidak manusiawi. Aksi anarkis, saat melakukan perusakan pagar rumahnya, terlihat gerakannya hampir mengenai istrinya Yulianti. 


"Kenapa demikian saya katakan, secara jelas detik-detik terjadinya insiden perusakan tersebut terekam oleh CCTV yang ada di rumah saya," tandasnya.


"Hasil rekaman CCTV tersebut menjadi peganggan saya membuat laporan polisi, atas insiden pengrusakan pagar rumah saya yang diduga dilakukan oleh KRZ," imbuhnya. 


[Red]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Akibat Pintu Pagar Rumahnya Dirusak, Ketua BPD Cikande Laporkan KRZ ke Polisi

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan